Atta Aurel Ria Ricis

Florespos.id – Youtuber Ria Ricis baru saja melangsungkan acara syukuran keluarga untuk merayakan 7 bulan kehamilannya.

Di usia kehamilan yang demikian, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku sudah mendaftarkan anak mereka ke sekolah Renang meskipun baru akan lahir dua bulan kemudian.

Diketahui beberapa waktu sebelumnya, youtuber Atta Halilintar juga sudah mendaftarkan anaknya ke sekolah meskipun usianya baru berusia dua bulan.

Diketahui anak Atta Halilintar yang bernama Ameena Hanna Nur Atta sudah didaftarkan oleh sang istri, Aurel Hermansyah secara diam-diam ke salah satu sekolah dasar.

Baca: Usianya Baru Sebulan, Putri Atta Halilintar Didaftar Ke Sekolah, Netizen: Ada-Ada Aja!

Ria Ricis Daftarkan Anak ke Sekolah Renang

Pada momen acara sykuran keluarga untuk merayakan 7 bulan usia kehamilan Ria Ricis, diungkapkan jika sang anak yang masih ada dalam kandungan itu sudah didaftarkan ke sekolah renang.

Hal itu diakui Ricis dan sang suami, Teuku Ryan melalui channel youtube Ricis Official yang diunggah pada 25 Mei 2022.

“Eh, aku udah daftarin sekolah anak aku, waiting soalnya,” ungkap Ria Ricis (25/5/2022).

Rencana sekolahkan sang anak yang masih dalam kandungan itu juga diperjelas oleh Teuku Ryan saat diwawancarai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 5 Juni 2022.

“Iya kita udah siapin insya Allah sekolah renang pertama,” ujar Teuku Ryan.

Alasan pasangan ini mendaftarkan memang anak mereka ke sekolah renang ialah karena untuk melatih kesehatan pernapasannya.

“Karena melatih renang bagus untuk pernapasan jadi apapun itu kerjaan kan pakai tenaga dan pernapasan,” jelas Teuku Ryan.

Selain untuk latihan pernapasan, diketahui sekolah renang juga dianjurkan dalam ajaran Islam, sebagaimana olahraga lain juga semisal memanah dan berkuda.

“Kalau renang itu kan olahraga yang dianjurkan dalam agama ya, ada renang, memanah, berkuda jadi salah satunya kita ajarin berenang dulu,” jelas Ricis lebih lanjut.

Lebih dari karena dianjurkan dalam Agama Islam, Ria Ricis mengaku jika melalui renang juga mental anak dilatih untuk lebih berani lagi terutama dalam menghadapi banyak hal.

“Berenang bisa ngajarin dia lebih berani lagi menghadapi banyak hal,” sambung Ricis.

Ria Ricis Daftarkan Anak ke Sekolah Renang
Instagram.com

Baca: Ria Ricis Live Instagram di Toilet Sambil Buang Air Kecil

Ameena Sudah Didaftarkan ke Sekolah di Usia Sebulan

Kabar putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang bernama Ameena sudah didaftarkan ke sekolah dasar diungkapkan oleh Atta-Aurel di AH Podcast 2 April 2022 lalu.

Mendaftarkan Ameena ke sekolah ternyata dilakukan oleh Aurel secara diam-diam tanpa sepengetahuan sang suami.

“Jadi teman-teman, aku tuh sudah daftarin Ameena sekolah di salah satu sekolah,” aku Aurel Hermansyah (2/4/2022).

Aurel mengaku alasan dirinya mendaftarkan Ameena ke sekolah di usia yang masih sangat muda itu karena memang sekolah yang menjadi targetnya itu diburu banyak orang, sehingga sering antri.

Selain itu, testing masuk di sekolah tersebut juga boleh dibilang agak susah daripada sekolah-sekolah lainnya.

“Sekolah yang aku daftarin ini memang, satu, dia itu waiting list-nya banyak banget dan itu sekolah yang tesnya benar-benar tes kayak ujian begitu lho. Jadi kalau lu memang misalnya nilai lu jelek ya lu enggak diterima, walaupun lu anak ini anaknya siapapun enggak bisa, itu dari kepintaran otak,” jelas Aurel.

Satu bulan setelah pengakuan Aurel sudah mendaftarkan Ameena ke sekolah dasar, pengakuan baru muncul lagi, yakni Ameena akan disekolahkan di Singapura.

Sekolah yang dimaksudkan itu adalah sekolah yang berkaitan dengan bakat-bakat olahraga dan seni, semisal renang dan nyanyi.

“Lesnya itu ada nyanyi, dance, terus piano, kuda, berenang. Semua yang berhubungan dengan sport itu diajarin,” ungkap Aurel di YouTube AH Podcast (6/5/2022).

Hal itu membuat Atta Halilintar harus bekerja keras untuk mendanai Ameena jika nantinya akan disekolahkan ke Singapura.

“Ya sudah deh, berarti sampai Jakarta aku mau kerja keras untuk beliin rumah buat Ameena di Singapura, bismillah ya. Soalnya kata Mamanya, Ameena mau sekolah di Singapura,” kata Atta Halilintar.