Kriteria Pasangan Raline Shah

Florespos.id – Artis dan model cantik, Raline Shah baru-baru ini mengungkapkan kriteria cowok yang diinginkannya secara blak-blakan.

Perempuan berdarah campuran Pakistan, Malaysia, Tionghoa, Melayu, dan Batak itu mengaku punya banyak kriteria soal laki-laki.

Hal itu diakui Raline karena dirinya memiliki jiwa seni yang cukup kuat, sehingga dalam melihat atau menentukan cowoknya, ia selalu melihat dari sisi seni itu.

Hal itu disampaikan oleh Raline dalam sesi obrolan di acara tonight show yang tayang di youtube pada 4 Juni 2022.

Baca: Arie Kriting dan Indah: ke Mana-Mana Naik Transjakarta, Tak Ada Mobil Pribadi

Kriteria Cowok Idaman Raline Shah

Terungkapnya kriteria cowok yang akan menjadi pasangan Raline itu bermula dari pertanyaan salah satu presenter acara Tonight Show, Deddy Mahendra Desta atau Desta.

Desta mengatakan apa saja kriteria cowok yang diinginkan oleh Raline sejauh ini untuk menjadi pasangan hidupnya.

Selain menanyakan kriteria, Desta juga menanyakan apakah fisik pasangan juga masih berpengaruh bagi seorang Raline.

“Kriteria cowok yang dibutuhkan dan harus ada dari cowok tersebut yang akan dijadikan pasangan hidup, apa aja. Apakah fisik masih berpengaruh bagi seorang Raline?,” tanya Desta.

Prihal kriteria fisik, Raline mengaku masih menjadi keutamaan karena dirinya masih mengutamakan estetika.

“Iya masih sih. Aku estetika masih lumayan penting sih,” jawab Raline singkat.

Kriteria Pasangan Raline Shah
Instagram.com/@Ralineshah

Baca: BCL Unggah Foto “Open”, Warganet: Jelek Amat Kayak Nenek-Nenek

Sementara untuk secara detail, Raline mengungkapkan secara blak-blakan jika dirinya memiliki banyak kriteria soal cowok.

“Oh kriteria. Harus bisa bikin aku ketawa. Karena kan kalau bikin diri kita sendiri ketawa kan gak lucu yah. Pokoknya yang gak aku bisa berikan pada diri aku sendiri gitu,” ungkap Raline.

Selain membuat Ralin bahagia dan hal-hal yang tak bisa diberikan oleh Raline sendiri, lebih jauh Raline mengungkapkan jika menjadi coroknya harus bisa mewujudkan kebahagiannya itu.

“Jadi orangnya harus menyenangkan, happy, damai dengan dirinya, baik sama dirinya dan lingkungan, mature, matang, mapan, tampan, beriman,” ujar Raline.