Florespos.id- Podcast terbaru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyajikan fakta yang menarik.

Konten yang dipublikasi pada Sabtu, 2 Februari di AH Podcast itu lebih banyak membahas mengenai putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Ada banyak hal yang diobrolkan, salah satunya ialah mengenai pendidikan Ameena nantinya meskipun usianya baru sebulan lebih.

Saat itulah Aurel mengaku kepada Atta bahwa putri mereka telah didaftarkan pada salah satu sekolah dasar.

Baca: Kalahkan Justin Bieber dan Billie Eilish, Olivia Rodrigo Menangi Grammy Awards 2022

Alasan Ameena Didaftarkan

Kebenaran mengenai Ameena yang sudah didaftarkan ke sekolah dasar baru diketahui Atta saat obrolan tersebut.

Ameena yang usianya baru sebulanan itu, sepertinya agak kurang masuk akal untuk didaftarkan memang ke sekolah dasar.

“Katanya sekolahnya kamu udah daftarin?,” tanya Atta.

Dengan penuh percaya diri, Aurel membenarkan putri mereka yang didaftarkan ke salah satu sekolah dasar.

“Aku tuh udah daftarin Ameena sekolah di salah satu sekolah,” jawab Aurel.

Atta Halilintar pun kaget dan menunjukkan ekspresi keheranan mendengar pengakuan Aurel.

“Tuh kan guys, dia masih umur segini udah daftar sekolah SD,” ujar Atta menanggapi.

Aurel lantas terburu-buru menjelaskan alasan dan tujuan mengapa dia daftarkan Ameena ke sekolah.

Aurel mengaku bahwa sekolah tempat Ameeena didaftarkan memang cukup banyak yang berminat dan antrian panjang.

“Ini tuh bukan apa-apa, sekolah yang aku daftarin ini memang waiting list-nya banyak banget,” kata Aurel.

Selain antri, sekolah yang dimaksudkan juga memiliki sistem tes masuk yang objektif, dan calon siswa tak langsung diterima begitu saja.

“Dan ini tuh sekolah yang tesnya bener-bener tes kayak ujian, kalau misal nilai lu jelek, ya kalau lu enggak keterima ya enggak keterima, walaupun lu anak ini, anak siapapun, ya enggak bisa (masuk), itu bener-bener dari kepintaran otak,” terang Aurel menjelaskan.

 

Youtube.com/AHPodcast
Youtube.com/AHPodcast

Netizen: Ada-Ada Aja

Menanggapi obrolan kedua pasutri muda ini, netizen pun membarikan tanggapan yang beragam.

Mulai dari yang mendukung, mendoakan hingga yang merasa heran dengan apa yang dilakukan Aurel.

Youtube.com/AHPodcast
Youtube.com/AHPodcast

Salah satu netizen atas nama @SetiatiYati turut menanggapi dengan nada sinis di kolom komentar AH Podcast.

“Aurel ada ada ajah masih bayi mau di sekolahin. Ameena baru denger dah pegang kepala! Pusiing kt Papah nya,” tulis Setiati.*