Tiara Andini Ngaku Baper

Florespos.id – Baru-baru ini Tiara Andini dan Jefri Nichol ramai diperbincangkan oleh warganet, lantaran keduanya  sering salah tingkah ketika membintangi sebuah film yang lagi trend.

Dalam sebuah film My Sassy Girl yang diperankan oleh keduanya, Tiara Andini spertinya tak kuat menahan perasaannya ketika bertatapan dengan Jefri Nichol.

BacaNgaku Suka Jefri Nichol, Tiara Andini: Dia Cowok Banget dan Gentle

Bagi Tiara Andini, dirinya juga mengakui sangat beruntung ketika selalu terbawa perasaan saat berakting. Ia memberikan alasan bahwa hal tersebut sangat menguntungkannya dalam bercinta di film.

Tiara Andini Ungkap Sikap Kepura-Puraannya

Kondisi Tiara Andini menjadi baper ketika dirinya bincang-bincang soal film yang ia perankan bersama Jefri Nichol.

Tiara Andini juga mengakui kalau dirinya saat memerankan film tersebut dirinya benar-benar terbawa perasaan saat akting dengan Jefri Nichol.

Andini pun tak mau pura-pura lagi untuk salting dengan Jefri Nichol.

“Kalau konteks pekerjaan film, menurut aku harus baper sih, biar pas di film enggak keliatan pura-pura” ungkap Tiara Andini, dikutip dari Sule Production, Sabtu (25/6/2022).

Alasan Jadi Baper
[email protected]

Alasan Jadi Baper

Lebih lanjut, Tiara pun membeberkan alasan kenapa dirinya bisa baper saat syuting bareng Jefri Nichol.

“Oh iya, di film aku baper, ya siapa sih yang enggak baper kalau kita nyuruh-nyuruh cowok, terus cowoknya nurut-nurut aja gitu” ujarnya.

BacaGak Kuat Main dengan Jefri Nichol, Tiara Andini Bolak-Balik ke WC

Sementara itu, Tiara mengatakan kalau dirinya dengan Jefri memiliki cara tersendiri untuk membangun chemistry.

“Setiap hari meluangkan waktu harus ketemu, entah makan bareng, atau waktu itu dia sempat nemenin aku kerja, nemenin aku nyanyi” kata Tiara.

Adapun semua aktivitas itu mereka lakukan apa adanya, bukan dibuat-buat. Tak heran jika chemistry mereka dalam film yang tayang telah tayang di bioskop itu sukses membuat penonton ikut baper.