Akting Bareng Jefri Nichol, Tiara Andini Takut

Florespos.id – Tiara Andini dan Jefri Nichol diketahui tengah memerankan film bersama di film baru yang berjudul “My Sassy Girl”.

Bagi seorang Tiara Andini, bermain di My Sassy Girl merupakan pengalaman pertama kali dirinya masuk di dunia akting.

Apalagi dirinya harus akting bersama aktor berpengalaman yang cukup terkenal di dunia perfilman Indonesia, Jefri Nichol.

Karena itu, Tiara Andini mengaku takut dan nervous saat beradu akting dengan Jefri Nichol. Lantas kenapa Tiara begitu takut?

Baca: Adegan Intim dengan Dea Panendra Selama 1 Jam, Jefri Nichol: Dibikin Nyata Banget

Tiara Andini Mengaku Takut

Tiara Andini pun mengungkapkan perasaanya sebagai artis peran pertama kali dalam sesi konferensi pers film My Sassy Girl.

Apalagi saat dirinya beradu akting dengan aktor tampan Jefri Nichol, perasaannya seperti mengalami tekanan yang begitu banyak.

Ia pun mengalami sejumplah perasaan pressure atau tekanan itu seperi nervous, gugup, hingga deg-degan saat berakting.

“Iyah itu semua. Deg-degan iyah, nerveous iyah, ‘waduh!’ iyah, semuanya. Jadi, mungkin ada sedikit pressure di situ karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia (Jefri Nichol),” aku Tiara Andini dalam sesi konferensi pers “My Sassy Girl” pada Selasa, 31 Mei 2022.

Tampil perdana di dunia peran tentu saja bukan hal mudah bagi seorang Tiara Andini dan rupanya itu yang membuat dirinya merasa tertekan.

“Karena aku langsung jadi pemeran utama gitu kan. Yang benar-benar disorot, dilihat sama banyak orang. My real udah langsung sama dia dipasangkan sama dia (Jefri Nichol),” lanjutnya.

Tiara Andini Mengaku Takut
Instagram.com/@Tiaraandini

Baca: Pamer Foto Ciuman Sesama Laki-Laki, Jefry Nichol Minta Maaf ke Kaum LGBT

Diberi Penguatan Sama Jefri Nichol

Namun Tiara mengaku bahwa perasaan-perasaan itulah yang membuatnya harus berlatih ekstra keras demi mengimbangi akting Jefri Nichol.

“Jadi, itu yang membuat aku, berlatih reading, coaching, semua maksimal gitu,” aku Tiara Andini.

Yang lebih lucu dari kegugupan Tiara Andini di awal-awal akting adalah bahwa ternyata dirinya sampai bolak-balik ke Wc karena rasa gugupnya.

“Gugup banget. Di hari pertama, aku bolak-balik ke WC ya. Aku enggak kuat lagi karena takut,” kata Tiara Andini.

Namun Tiara beruntung karena di saat dalam suasana seperti itu, ia justru ditenangkan oleh pasangan mainnya, Jefri Nichol dengan penguatan-penguatannya.

“Dia (Jefri Nichol) tenangin, ‘santai saja, biasa aja’. Dia selalu tenangkan aku kalau lagi panik attack, karena ini pengalaman pertama banget buat aku,” tutup Tiara Andini

Artikulli paraprakPacar Eril Ungkapkan Duka yang Dalam Sekali
Artikulli tjetërBTS Temui Presiden Amerika, Tak Kuat Hadapi Kebencian Terhadap Orang Asia