ewi Perssik Ngaku Kesal Dengan Mertua

Florespos.id – Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya terus menjadi buah bibir netizen di media sosial. Dewi Perssik sepertinya menyimpan sesuatu yang kurang elok dengan Ibu kandung Angga Wijaya.

Baru-baru ini , Dewi Perssik pun buka suara soal ketidaksukaannya terhadap kondisi rumah tangga, apalagi menurut Dewi, sang mertua selalu nangis-nangis lalu curhat tentang anaknya ke pembantu.

Baca: Terungkap! Kuasa Hukum Beberkan Alasan Dewy Perssik Digugat Cerai

Hal itu pun, sontak membuat warganet radang dengan sikapnya Dewi Persik yang tidak suka dengan sang mertua.

Ngaku Kasian Dengan Mertua

Hal yang diungkapkan oleh Dewi Perssik itu bukan karena sesukanya, tapi karena Dewi sendiri yang menyaksikan sendiri kondisi rumah tangga.

Nampak dalam sebuah video pendek yang beredar yang dibagikan oleh salah satu akun yang tidak bisa disebutkan namanya, Dewi Perssik mengugkapkan kekesalan di depan mama mantu dan ketika itu Angga Wijaya berdiri di belakang sang istri.

“Ibunya dia yang nangis-nangis di pembantu. ‘Aduh aku kasihan banget anakku,’ yang begini-begini. Aduh ya ampun lebay banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain anaknya juga gitu lho,” ujar Dewi Perssik.

Sang pedangdut itu merasa kecewa dengan sikap mertua yang menangis tanpa sebab ke pembantu.

“Aku nggak suka bun, ibu mertua itu suka nangis-nangis di pembantu, nggak suka bun,” kata Dewi.

Baca: Saipul Jamil Selingkuhi Dewi Perssik ? Sampai Angga Wijaya Gugat Cerai

Bagi mantan istri Saipul Jamil itu, bahwa tidak elok sang mertua menangis dan curhat ke pembantu. Sepertinya Dewi Perssik dianggap oleh mertua tidak pernah memberikan rasa sayang terhadap anaknya Angga Wijaya.

“Jadi maksud aku, kesel aja bun. Dikit-dikit ibu mertua nangis sama pembantu. Ngapain nangis sama pembantu? Emang anaknya diapain sama gue mak? Justru sama gue nih anak emak tuh dibuat senang, diberi kasih sayang,” ungkapnya.

Komentar Netizen
Instagram.com/@anggawijaya88

Komentar Netizen

Merespon video yang diunggah itu, netizen pun langsung bereaksi mengungkapkan kekesalan terhadap Dewi Persik yang selalu memberikan komentar miring sang mertua.

“Sabar ya mas Angga, mungkin keputusan berpisah itu lebih baik. Depan publik lho mba DP jelekin mertuanya,” tulis akun @andinieni8***.

“Angga dong mukanya pas dengar ortunya dibilang lebay. Nggak ada rem banget cocornya,” ujar akun @daundanbenang***.

“Kasian mas Angga kelihatan sedih, biar bagaimana pun itu ibunya yang harus dia hormati pintu surganya mas Angga,” sahut akun @dini_bikcik***.

Artikel SebelumnyaIni Alasan Tiara Andini Ngaku Baper Saat Bermain Film Dengan Jefri Nichol
Artikel SelanjutnyaNafa Urbach Pasrah, Taruh Kondom sebelum Suami Temui Selingkuhannya