Angga Sebab Karena Selingkuh Mantan Suami Saipul Jamil ?Wijaya Gugat Cerai Dengan Dewi Perssik

Florespos.id – Menanggapi isu liar yang beredar, Saipul Jamil pun buka suara mengenai dirinya dalam perceraian Angga Wijaya dengan Dewi Perssik.

Baru-baru ini pedangdut yang sempat mentereng di tanah air pun mengaku sedih dengan kabar perceraian mantan istrinya dengan Angga Wijaya.

BacaUsai Dengan Saiful Jamil, Dewi Persik Juga Akan Cerai Dengan Angga Wijaya

Ketika dimintai keterangan di kanal YouTube Pupuler Seleb yang dikutip pada, Kamis 23 Juni 2022. Saipul Jamil mengatakan bahwa dirinya sempat menangis mendengar kabar mantan istrinya Dewi Perssik akan cerai lagi.

“Makanya saya nangis, sedih, kok bisa jadi begini,” ujar Saipul Jamil ditilik dari YouTube Populer Seleb pada Rabu (23/6/2022).

Berharap Rumah Tangga Rukun

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil sebenarnya sangat mengaharapkan hubungan keluarga keduanya bertahan lama.

Ketika pernikahan Angga Wijaya dan mantan istrinya berlangsung, Saipul masih mendekam dalam penjara. Usai keluar dari penjara sontak langsung dapat kabar perceraian.

“Dan lucu juga, pernikahan mereka kalau dipikir-pikir, aku di penjara, mereka menikah. Begitu aku pulang, berpisah. Kan sedih banget. Aku pengen lihat mereka bisa punya anak, keturunan,” tuturnya.

Lebih lanjut, pernikahan keduanya menurut Saipul Jamil membuat Dewi Perssik jauh lebih dewasa.

“Aku melihat Dewi sudah jauh lebih dewasa. Makanya aku bersyukur Angga yang membuat Dewi jadi lebih wise,” ucap Saipul Jamil.

Berharap Rumah Tangga Rukun

Instagram.com/@anggawijaya88

Isu Selingkuh

Meski masih menjalin pertemanan yang baik dengan mantan istri. Saipul berharap agar tidak mencatut namanya dalam gugatan perceraian Angga wijaya kepada mantan istri.

Tak hanya itu, nama sang mantan suami pun dibawa-bawa dengan isu selingkuh dengan mantan istri.

“Jangan sampe ada salah paham. Saya sama Dewi tidak pernah membicarakan perselingkuhan, tidak pernah kenikmatan tidak pernah,” ungkapnya.

BacaUya Kuya Tanggap Hujatan Razman Nasution Dengan Kalimat Ecek-Ecek

Sang mantan istri di mata Saipul Jamil adalah adik sendiri dan tidak ada anggapan lain lagi.

“Karena sama Dewi itu tidak ada niatan buat balik. Karena Dewi saya sudah saya anggap seperti adik saya sendiri,” imbuhnya lagi.

Hal yang paling diharapkan oleh Saipul Jamil dengan keduanya adalah agar tetap mengambil jalan terbaik sehingga tetap bertahan.

“Tapi mudah-mudahan ini kan baru gugatan saja. Masih bisa ada perubahan,” tutup Saipul Jamil.

Artikulli paraprakUya Kuya Tanggap Hujatan Razman Nasution Dengan Kalimat Ecek-Ecek
Artikulli tjetërAkhirnya, Celine Evangelista Ungkap Kedekatannya dengan Kevin Harsanto