Florespos.id – Konflik yang terjadi antara Uya-Kuya dengan Pengacara kondang Razman Nasution baru-baru ini belum juga usai. Kalimat sindir-menyindir yang sering di lontarkan di media sosial sepertinya menjadi bahan persoalan serius keduanya.

Bagi Uya Kuya perseteruan yang terjadi dengan Razaman tidak membuatnya harus ambil sikap yang serius untuk menanggapinya. Uya Kuya tetap kebawa santai dalam merespon setiap kalimat yang sering dilontarkan oleh Razman kepadanya.

BacaAming Bahas Daur Ulang Mantan, Netizen: Gaskuen Keluar Susu Putih Atau Cokelat

Ketika dimintai keterangan, Uya Kuya mengatakan bahwa, dirinya tidak perlu harus membalas dengan kata-kata kasar atau kebawaan serius untuk menanggapi masalah tersebut.

“Gue enggak mau nanggepin ribut-ribut ini beneran. Gue mikirnya ini apa ya, kadang kalau gue masukin hati, gue pikirin, takutnya jadi penyakit hati. Jadi gue hadapi ini dengan ketawa-ketawa aja, lucu aja,” ucap Uya Kuya, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Uya Kuya:Balas Dengan Karya

Dalam setiap kalimat pedas yang dilontarkan oleh Razaman Nasution kepada Uya Kuya pun tidak membuatnya merasa sakit hati.

“Jadi gue juga enggak nganggep Abang Razman ngomong ke gue segalam macem, gue enggak kesel, benaran enggak, gue cuma ketawa,” ujar Uya Kuya menegaskan.

Uya Uya tetap berpikir posisit merespon setiap ucapan Razman terhadapnya. Karena Uya Kuya tidak mau masalah tersebut dibuat berlarut-larut.

“Balas lah dengan karya, bikin lagu, bikin standup comedy kan. Tapi ya Abang sebelah juga balas gue dengan standup comedy, lucu kok menurut gue,” ujar Uya Kuya.

Kalimat Ecek-Ecek Uya Kuya
Instagram.com/@king_uyakuya

Kalimat Ecek-Ecek Uya Kuya

Meski Razman terus membuat perseteruannya dengannya terus dibuat-buat, tapi Uya Kuya menanggapi dengan kalimat-kalimat guyon.

“Besok gue mau bikin lagu nih, tapi bukan buat Abang itu. Gue bicara untuk semua orang yang memiliki sifat yang akan gue sebutkan dalam lagu. Tapi kalau misalkan ada yang baper, ya berarti dia merasa,” Ujar Uya Kuya.

BacaKelakuan Raffi dan Nita Gunawan di Belakang Nagita Dibongkar Hotman Paris

Lewat sebuah karya lagu, Uya kuya tetap dalam suasana santai untuk menepis semua cemoohan yang sering membuatnya tersinggung.

“Saat gue persembahkan sebuah karya ya jangan tersinggung. Justru gue mengajarkan bahwa gimana kepala bapak kau dijadikan lagu tapi dengan versi halus yang tidak menyakiti orang,” Tutunya.

Artikulli paraprakAming Bahas Daur Ulang Mantan, Netizen: Gaskuen Keluar Susu Putih Atau Cokelat
Artikulli tjetërSaipul Jamil Selingkuhi Dewi Perssik ? Sampai Angga Wijaya Gugat Cerai