Akhirnya, Celine Evangelista Ungkap Kedekatannya dengan Kevin Harsanto
Celine Evangelista (Istimewa)

Florespos.id Hubungan Celine Evangelista dan Kevin Harsanto menjadi buah bibir netizen akhir-akhir ini. Mantan istri Stefan Wiliam itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Kevin Harsanto.

Celine pun buka suara. Artis yang juga dekat dengan komedian Marshel Widianto tersebut membantah berpacaran dengan Kevin Harsanto.

Baca juga: Saipul Jamil Selingkuhi Dewi Perssik ? Sampai Angga Wijaya Gugat Cerai

“Kita udah kayak kakak adik, saling bantu,” kata Celine Evangelista kepada awak media belum lama ini.

Terkait keterlibatannya sebagai model video klip untuk lagu baru Kevin Harsanto, Celine Evangelista punya jawaban sendiri. Dia rupanya hanya ingin membantu.

Celine juga mengaku sudah lama sudah lama tidak berakting.

“Udah lama nggak akting balik lagi, iya aku jadi kangen, satu keseruan jadi model video klip karena aku biasanya nge-host, terus sekarang aku akting lagi, jadi ngerasa syuting lagi,” tuturnya.

Lagunya Punya Makna

Celine Evangelista juga merasa lagu milik Kevin Harsanto yang berjudul Sekedar Mengenangmu punya makna yang bagus.

“Lagunya kevin Easy listening, baru dengerin dua kali aku langsung hapal sama lagunya, jadi aku paham aktingnya harus seperti apa,” terang Celine Evangelista.

“Lagunya pastinya bukan buat aku doang, relate sama yang lain. Kaget juga 12 tahun nyanyi lagu metal-metalan sekarang nyoba ke pop. Semoga singlenya sukses,” imbuhnya lagi.

Di sisi lain, Kevin Harsanto menerangkan kalau lagu tersebut terinspirasi dari kehidupan pribadinya.

“Lagu Sekedar Mengenangmu menceritakan soal seseorang yang ditinggal. Lagu ini inspirasi pribadi. Proses pengerjaan lagu hampir setengah tahun, Februari bikin lagu diobrak-abrik,” tandas Kevin Harsanto.

Akhirnya, Celine Evangelista Ungkap Hubungannya dengan Kevin Harsanto
Celine Evangelista dan Kevin Harsanto [Istimewa]

Soal kedekatannya dengan Marshel

Selain Kevin Harsanto, kedekatan Celine Evangelista dan komedian Marshel Widianto juga menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang tidak percaya dengan hubungan keduanya, dan dianggap hanya settingan.

Celine pun kesal dengan tuduhan tersebut. “Bagaimana harus menjelaskan, bahwa saya memang mempunyai hubungan dengan Marshel,” tegas Celine.

Ia mengatakan, bahwa ia memang sedang pacaran. Malah menurutnya, hubungannya dengan Marshel tulus apa adanya.

Celine sendiri pernah membaca opini orang yang seoalh tidak percaya dengan dirinya yang memiliki kedekatan dengan Marshel.

“Benaran nggak sih Celine sama Marshel,” kata Celine mengutip pendapat itu. “Lantas saya mau bagaimana?”

Celine mengatakan, ia merasa nyaman disisi Marshel dan Marshel juga merasa nyaman disisi saya. Jadi jangan lihat fisik. Yang jelas seperti ditambahkan Celine,

“kalau orang nggak percaya, padahal faktanya aku benar, lantas bagaimana? Dibilangin bohongin juga tidak percaya,”.

Celine tegas mengatakan, jangan lihat fisik. Jangan lihat warna kulit dan jangan lihat ketampanan.*