Soal Fasilitas Bilik Cinta di Penjara, Ini Pengakuan Nora Alexandra

Florespos.id – Musisi Jerinx SID hingga kini masih menjalani proses hukuman terkait kasus pengancaman terhadap Adam Deni. Istri Jerinx, Nora Alexandra kini sudah mulai ikhlas menerima jika sang suami kembali masuk ke dalam penjara.

Ini bukanlah yang pertama bagi Jerinx untuk mendekam di dalam jeruji besi. Sebelumnya, personel Superman Is Dead (SID) ini telah merasakan dinginnya penjara selama 10 bulan lantaran kasus ujaran kebencian lewat akun media sosial.

Diketahui, Nora Alexandra dan Jerinx SID sebenarnya berkeinginan memiliki anak sejak lama. Mengingat pula orangtua mereka yang sepuh dan mendambakan menggendong cucu.

“Baru sebulan bebas dari kasus pertama. Belum honeymoon, bikin anak, bermasalah lagi,” kata Nora Alexandra di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (1/3/2022).

BacaIntip Potret Rumah Raffi Ahmad yang Ditaksir Seharga Rp 30 Miliar

Nora Alexandra Soal Fasilitas Bilik Cinta

Denny Sumargo lalu bertanya, apakah dengan kondisi Jerinx SID dipenjara, pasangan ini tetap melanjutkan rencana mereka memiliki anak. Mengingat pula di lapas pun telah disediakan bilik cinta untuk pasangan suami istri.

“Kalau dipisah, penjara, mohon maaf, itu boleh ada kunjungan berhubungan suami istri?” tanya aktor yang akrab disapa Densu itu.

Nora Alexandra mengungkapkan bahwa ia enggan menggunakan fasilitas bilik cinta yang telah disediakan pihak lapas. “Mungkin, ada (bilik cinta). Tapi memang saya yang enggak mau pakai,” ungkapnya.

Nora Alexandra Soal Fasilitas Bilik Cinta di Penjara
Instagram/@ncdpapl

Baca10 Potret Transformasi Anya Geraldine dari Kecil Hingga Dewasa

Bukan tanpa sebab, Nora mengaku bahwa ia tak bisa melakukan hubungan intim di lingkungan lapas. Nora Alexandra merasa tidak nyaman apabila melakukan hal tersebut di dalam penjara.

Selain itu, Nora mengungkapkan bahwa ia merasa khawatir jika ada orang yang mengintip hubungan intimnya bersama sang suami tercinta.

“Aneh saja (berhubungan intim di dalam penjara). Nanti ada yang ngintip lagi,” ujarnya.

Menunggu Jerinx Bebas

Merasa tak puas dengan jawaban Nora, Denny Sumargo lantas kembali bertanya terkait keberadaan fasilitas bilik cinta di Lapas Polda Metro Jaya.

“Tapi, fasilitas bilik cinta itu ada kan?” ungkap Denny penasaran.

“Ya (pakai) sabun Bang,” pungkas Nora.

Nora Alexandra memilih bersabar. Ia akan menunggu sang suami, I Gede Aryastina menyelesaikan masa tahanannya.

“Tunggu dia bebas. Kalau Nora nanti hamil, dia dipenjara, omongan lagi,” kata model 27 tahun ini.

Menunggu Jerinx Bebas
Instagram/@ncdpapl

Baca10 Tahun Dipenjara, Kabar Kebebasan Angelina Sondakh Jadi Sorotan

Sementara sebelumnya, Nora sempat mencurahkan isi hati bahwa ia pernah ingin bunuh diri. Nora pun mengaku terlalu stres akibat kasus pengancaman yang menjerat Jerinx SID.

“Gue dapet update-an, lu sama Jerinx gara-gara kasus sama AD ini mau bunuh diri? Bunuh diri? Gimana ceritanya?” tanya Denny Sumargo.

“Iya bener,” jawab Nora Alexandra. “Stres lah bang. Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD sudah dilakukan by phone. Di telepon itu kan Jerinx tidak memiliki kebiasaan merekam. Si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx.”

Sebagai informasi, Jerinx SID divonis satu tahun penjara atas kasus dugaan kasus pengancaman lewat media elektronik terhadap Adam Deni. Tak hanya itu, drummer Superman Is Dead ini juga diharuskan membayar denda Rp 25 juta.*