Dinar Candy Merasa Tidak Puas Melawan Nikita Mirzani

Florespos.id – Hingga saat ini, Dinar Candy masih belum merasa puas melawan Nikita Mirzani, meski kalah saat adu tinju di ring pada, Minggu 12 Juni lalu.

Postur tubuh Nikita Mirzani yang lebih tinggi dari Dinar candy diketahui menjadi salah satu faktor penentu kemenangan Nikita Mirzani atas Dinar Candy.

Di beberapa kesempatan Dinar Candy sempat melontarkan kekesalannya karena kalah dari Nikita Mirzani.

Di antaranya, saat diundang untuk bicara di podcast Luna Maya pada Jumat, 17 Juni 2022. Dinar mengungkapkan, sebenarnya Nikita Mirzani kalah dalam adu tinju di Holliwings, kalau dirinya berlatih cukup lama.

Baca: Hasil Tinju Nikita Mirzani vs Dinar, El Rumi vs Winson, Ricardo vs Mario, Ada yang Berdarah

Merasa Tidak Puas Melawan Nikita Mirzani

Bagi sang artis DJ dan model seksi, dirinya mampu mengalahkan Nikta Mirzani. Hanya karena waktu latihan sangat mepet bagi Dinar.

Dinar menilai, dirinya belum puas melawan Nikita Mirzani. Ia sangat yakin akan menang seandainya diberi waktu latihan selama dua bulan.

“Merasa tidak puas pasti, tetapi persiapan dan latihan selama 20 harian. Kayak 20 harian yang serius, kalau diberi sebulan mungkin aku bisa mengalahkan Nikita Mirzani,” ujar Dinar Channel Youtube Luna Maya, Jumat (17/6/2022).

Dinar Candy mengaku, dalam pertandingan kemarin, dirinya tak bisa menyaingi Nikita Mirzani yang telah bertahun-tahun berlatih.

“Pede tetapi memang Nyai (panggilan Nikita Mirzani) itu basicnya boxing, dia itu sudah bertahun-tahun cuma challenge saja gitu,” ungkapnya.

Kesal Kalah Tipis
Instagram.com/@dinar_candy

Baca: DinarCandi dan Nikita Mirzani Bakal Duel Tinju pada Juni Mendatang

Kesal Kalah Tipis

Tak hanya itu, Dinar mengakui kesal dengan kekalahan yang harus ditelannya saat melawan Nikita Mirzani.

“Kalau kemarin tuh cuman satu poin jadi gemas gitu,” ucapnya.

Mantan Kekasih Ridho Ilahi itu juga mengakui, pukulan yang datang bertubi-tubi dari Nikita cukup berat baginya.

“Kalau pukulan dia lumayan sih memang, main catwalk yang in out gitukan. Jadi enggak kena telak, itu tetap hitung poin, cuma aku enggak cedera,” ungkapnya.

Artikulli paraprakTsamara Amany Alami Pelecehan Seksual Setiap Hari
Artikulli tjetërIni Dukungan Netizen Kepada Iko Uwais Atas Kasus Yang Menimpanya