Nikita Mirzani vs Dinar, El Rumi vs Winson, Ricardo vs Mario

Florespos.id – Duel tinju selebriti antara Nikita Mirzani vs Dinar Candy, El Rumi vs Winson Reynaldi dan Roy Ricardo vs Mario Lawalata sukses dilaksanakan pada Minggu (12/6/2022).

Adu jotos yang berlangsung di Holywings dalam acara Holywings Sport Show 2 itu dilangsungkan dengan kondusif, meriah dan ramai penonton.

Terpantau ada ribuan penonton yang hadir menyaksikan langsung tinju selebritis ini di arena pertarungan.

Tampak ada puluhan artis tanah air yang juga hadir menyaksikan langsung pertandingan tinju yang heboh ini, mulai dari Uya Kuya hingga Ahmad Dani.

Baca: Duel Tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy Bakal Berbahaya, Sama-Sama Pernah Dioperasi

Hasil Tinju

Dimulai dari pertarungan sengit antara Nikita Mirzani dengan Dinar Candy yang diketahui selama ini sering berperang komentar di media sosial.

Pertarungan antara Niki dan Dinar berhasil menuai simpati publik, sebab keduanya melakoni pertarungan dengan serius dan profesional.

Tinju keduanya berakhir dengan kemenangan Nikita Mirzani yang mendapatkan skor 29 dan Dinar Candy berskor 28.

Tinju berikutnya antara Ricardo vs Mario Lawalata yang berlangsung dengan situasi yang “panas”, berhubung keduanya sudah saling meremehkan saat press conference beberapa hari sebelumnya.

Laga yang sangat menegangkan ini, membuat para penonton teriak histeris dan menyebut nama dukungan masing-masing petinju tanpa henti.

Hasil akhir, Roy Ricardo berhasil memperoleh kemenangan dengan poin 29 27 29 dan Mario Lawalata mendapatkan poin 28 29 27.

Hasil Tinju
Youtube.com

Baca: John Hopkins Didesak Tinggalkan Nikita Mirzani

Sementara tinju seleb muda antara El Rumi vs Winson Reynaldi tak kalah menarik perhatian dan seru.

Para pendukung El Rumi dan Ahmad Dani di arena tinju, hampir tak berhenti meneriaki nama El Rumi membuat arena tinju jadi riuh-riuh seru.

Selain meneriaki nama El Rumi, para penggemarnya juga menyanyikan lagu Kangen dari Dewa 19 sebagai bentuk dukungan kepada El Rumi.

Pertarungan El Rumi dan Winson Reynaldi pada akhirnya dimenangkan oleh El Rumi.

El Rumi dinyatakan menang setelah Winson Reynaldi menyerah karena kehabisan tenaga di ronde ketiga dan tidak sanggup lagi melanjutkan tinju.

Selain kalah karena kehabisan tenaga, hidung Winson Reynaldi juga tampak berdarah.