Ariel dan BCL Dikecam Habis-Habisan

Florespos.id – Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) konser bareng di panggung Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung (11/6/2022).

Pada festival itu, Ariel dan BCL punya sesinya masing-masing untuk tampil di panggung, namun tampil bersamaan saat menyanyikan lagu “Mencari Cinta” dan “Menghapus Jejakmu”.

Duet keduanya di atas panggung membuat penonton teriak histeris apalagi saat-saat mereka berpelukan di akhir lagu “Menghapus jejakmu”.

Aksi keduanya kini viral di media sosial dan dikomentari oleh banyak orang, hingga adanya kecaman keras.

Baca: Ariel Noah Peluk Mesra BCL di Panggung Now Playing Festival 2022

Dikecam Habis-Habisan

Dalam berbagai video yang beredar, terlihat Ariel dan BCL menyanyikan secara sama-sama lagu “Mencari Cinta” dan “Menghapus Jejakmu” sambil menari.

Tangan kedua artis ini kompak untuk memegang tubuh satu sama lain, serta keduanya kompak saling menggerakan badan saat menari bersama.

Ketika dua artis hits ini menari, penonton ramai menyoraki kemesraan mereka yang kian tidak peduli dengan apa kata penonton.

Merespon sorakan para penonton, BCL hanya bisa tertawa berkali-kali mengenai ulah dirinya dengan Aril.

BCL juga terlihat seperti “kurang tega” untuk menari semesra itu dengan lelaki yang bukan suaminya itu.

Namun berbeda dengan Ariel yang tetap serius mengarahkan gerakan badan BCL agar terlihat tetap berirama.

Di akhir lagu “Menghapus Jejakmu” itu, keduanya langsung berpelukan mesra, panggung pun semakin riuh dengan teriakan penonton.

Dikecam Habis, Dinilai Tidak Sah
Instagram.com

Baca: BCL Pose Sambil Keluarin Lidah, Warganet: Mending Pakai Cadar Mbak

Menanggapi video kemesraan Ariel dan BCL, warganet melalui kolom komentar channel youtube AP News, menyampaikan kekecewaan dan kecaman.

Mereka meminta agar Ariel dan BCL segera menikah, karena pelukan keduanya dinilai tak sah.

Pasalnya BCL dan Ariel belum menikah, jadi tidak sah memeluk seorang perempuan yang bukan istrinya seperti itu.

Selain itu, alasan warganet mendesak keduanya menikah adalah agar ke depannya Ariel dan BCL tidak ditimpa gosip terus menerus.

“Udah nikahin aja.. timbang peluk sana, peluk sini,” tulis @Herati Hasanah.

“Nikah ajah langsung dari pada di gosipin mulu Bcl katanya gak akan berpaling dari alm asrap tapi nyatanya berpaling juga ka Ariel kasihan ka luna tuh ka luna masih cinta ma ka Ariel nya kok gitu kalau memang ka Ariel cinta ma Bcl katakan ajah langsung sama ka Bcl nya jangan di tunda tunda lagi terus nikahin biar halal mau di tiduri mau di peluk udah sah mah istri sendiri,” tulis @Mulyadi.

“Mengumbar kemesraan Bcl krn mers udh gk punya suami, buat luna sabar pasti ariel jodohmu byk yg mendoakn,” tulis @Nike Sri.

Artikulli paraprakAriel Noah Peluk Mesra BCL di Panggung Now Playing Festival 2022
Artikulli tjetërHasil Tinju Nikita Mirzani vs Dinar, El Rumi vs Winson, Ricardo vs Mario, Ada yang Berdarah