Duel Tinju Nikita Mirzani vs Dinnar Candy Bakal Berbahaya

Florespos.id – Adu jotos di atas ring tinju sepertinya tengah menjadi trend penyelesaian masalah di kalangan selebriti Indonesia akhir-akhir ini.

Setelah beberapa sesi adu jotos sebelumnya, ada Vicky Prasetyo vs Aldi Taher yang dimenangkan Vicky, kemudian lanjut dengan Viskcy Prasetyo vs Azka Corbuzier yang dimenangkan Azka.

Kini yang tengah dinanti-nantikan adalah laga seleb perempuan yang terbilang seru antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy.

Hubungan kedua artis kontroversial ini diketahui tengah memanas setelah berseteru panas di media sosial.

Akibat perseteruan di dunia maya itu, Niki dan Dinar akhirnya sepakat untuk menyelesaikan masalah dengan duel tinju pada 12 Juni 2022 di Holywings.

Dinar Candy Tantang Nikita Mirzani Tinju
Instagram.com/@dinarcandy

Baca: Dinar Candi dan Nikita Mirzani Bakal Duel Tinju pada Juni Mendatang

Saling Serang di Media Sosial

Kabar kedua selebritis bakal berduel tinju terbongkar ke publik setelah Dinar Candy mengunggah postingannya menantang Nikita dalam unggahan instagramnya.

“Lawan aku ya 12 june heheeh. No bacot, let’s fight!” tulis Dinar Candy, Rabu (11/5/2022).

Unggahan tersebut sempat heboh lantaran Dinar mengacungkan jari tengah kepada Nikita di tengah sesi latihannya.

Tak hanya itu, sehari setelah postingan pertama, Dinar Candy menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara acara tinju, Holywings.

“Terima kasih banyak untuk Holywings telah mempertandingkanku dengan cewek yang jago bacot di sosial media,” kata Dinar Candy di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Menanggapi kabar duel panas itu, Nikita Mirzani pun mulai memberikan tanggapan atas tantangan Dinar Candy.

Nikita mengaku jika Dinar bukanlah lawan yang sepadan dengan dirinya, namun tidaklah mengapa baginya karena akan menjadi contoh untuk tinju berikutnya.

“Kalau Dinar sebenarnya lawan kurang sepadan, tapi enggak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau, ya boleh di ring,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita juga diketahui telah bersiap-siap dengan melakukan latihan boxing hampir setiap hari.

“Dari sebelum pertandingan ini ada (persiapan), dari dulu juga memang hobi olaharaga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxing-nya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan tujuan berduel di atas ring dengan Dinar Candy, yang mana Nikita sendiri ingin mengetahui kapasitasnya di atas ring.

“Pengin tahu saja kapasitas gua kalau ribut (tinju) di atas ring itu seberapa parah sih, kalau social media kan kalian sudah ngerti. Kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengin tahu saja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita juga memastikan setelah pertandingan itu berakhir tak boleh ada rasa dendam antara keduanya.

“Yang enggak boleh dong (ada dendam setelah pertandingan). Kan di sini sudah dijelaskan namanya di ring habis di ring, enggak boleh dendam,” tutur Nikita lagi.

Latihan Persiapan Nikita
Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

Baca: Duh! Nikita Mirzani Akui Dirinya Tak Bisa Kupas Telur, Warganet: Keahliannya Ngupas Aib Orang

Bakal Berbahaya, Sama-Sama Pernah Dioperasi

Kedua artis ini diketahui sama-sama pernah menjalankan operasi untuk kesehatan dan kecantikan masing-masing.

Tindakan operasi pada tubuh tentu memiliki pengaruh terhadap aktivitas-aktivitas yang terbilang berat seperti tinju, karena membutuhkan kekuatan fisik yang prima.

Nikita MIrzani baru saja pada Juni 2021 lalu melakukan operasi usus buntunya, yang diprediksi bakal menjadi hambatan serius baginya jika ingin bertanding tinju.

Di sisi lain, Dinar Candy juga pernah dioperasi untuk kecantikan dan bentuk tubuh yang ideal.

Mengutip Kompas.com, bahwa pda tahun 2021 lalu Dinar Candy telah melakukan operasi Payudara dan Hidung.

“Payudara, hidung,” tutur Dinar Candy mengutip Kompas.com (13/10/2021).

Diketahui pada awalnya Dinar Candy memutuskan melakukan operasi karena ikut teman-temannya.

“Kayak teman itu operasian. (Kan penasaran) kok bisa ngebulet gitu ya, diapain sih (payudara). ‘Cobain Dinar enggak sakit’ katanya. Pas aku cobain, edan tewas 10 hari,” ucap Dinar Candy.