Ini Dukungan Netizen Kepada Iko Uwais

Florespos.id – Baru-baru ini Iko Uwais melapor balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas laporan Rudi kepada dirinya atas dugaan penganiayaan. Karena tak terima dengan laporan tersebut, Audy Item yaitu sang istri meminta dukungan kepada warganet.

Melalui postingan yang diunggah di Instagram sang istri
@audyitem, dirinya mengunggah press release resmi atas dugaan penganiayaan terhadap suaminya, Iko Uwais.

Dalam postingan tersebut secara resmi sang suami, Iko Uwais Mengatakan : “Saya Difitnah, Saya Diserang, dan Saya Dilaporkan,”, Dikutip pada Jumaat (17/6/2022).

Baca:Tidak Puas Lawan Nikita Mirzani, Ini Kekesalan Dinar Candy

Iko Merasa Difitnah

Atas laporan Rudi ke Polres Bekasi, Iko Uwais pun membantah tuduhan tersebut dan langsung memberikan klarifikasi.

Iko Uwais juga  menegaskan bahwa dirinya merasa difitnah, karena secara fakta merekalah yang diserang secara fisik oleh saudara Rudi.

Justru Iko sendiri yang adalah korban kekerasan fisik namun malah dilaporkan oleh saudara Rudi dengan memutar balikkan fakta yang terjadi.

Kendati demikian, sebgai warga negara yang baik dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan, Iko Uwais memilki itikad yang baik dengan jalan sudah membuka diri kepada sudara Rudi untuk jalan damai, bahkan sejak malam kejadian.

Demikian surat resmi dari pihak Iko Uwais atas tuduhan terhadap dirinya.

Dukungan Warganet
Instagram.com/@audyitem

Baca:Tsamara Amany Alami Pelecehan Seksual Setiap Hari

Dukungan Warganet

Sang Istri, Audy Item dalam postingannya memohon dukungan dari warganet atas dugaan kasus penganiyaan terhadap suaminya Iko uwais.

“Salam hormat, semoga kita semua diberi kesehatan,” tulis Audy dalam akun Instagramnya.

Warganet pun turut memberikan dukungan kepada kepada suami dari Audy tersebut.

Ada yang memberikan dukungan bahwa Iko benar-benar tidak bersalah atas kasus tersebut.

“Kalau ada bukti cctv atau rekaman waktu kejadian sih enak teh, supaya dia gak bisa terus-terusan playing victim dan gaslighting. Semangat teh audi, kalian orang-orang baik pasti selalu dalam lindungan dan rahmat Allah,” Tulis @mommy_starla.

Akun instagram @prelovedbycayleen juga mengatakan, bahwa Iko Uwais tidak mungkin melakukan penganiayaan. Karena Iko orangnya sangat baik dan sangat mengenal karakter Mas Iko Uwais.

“Dari awal ada berita ini, aku sudah percaya banget kalo Mas @iko.uwais dan Mba @audyitem pasti gak salah. Mba Audy dan Mas Iko baik banget dan sangat ramah karena pernah berbagi endorse gratis pas baru pandemi dan aku ke rumahnya Mba Audy nganter barang endorse dipersilahkan masuk malahan ditawarin buka puasa lagi,” tulis akun @prelovedbycayleen.

Akun @prelovedbycayleen menambahkan, bahawa Pak Rudi hanya berusaha untuk menekan dan memanfaatkan mas Iko Uwais.Lantas karena mas Iko adalah Publik figure.

“Pak Rudy CS ini memang mau memanfaatkan kondisi yg terjadi karena merasa bisa menekan keluarga Mba Audy karena public figure. Semoga cepat kelar masalahnya ya Mba Audy dan Mas Iko.” Doa kami selalu untuk Mba sekeluarga,” tutup akun tersebut.

Artikulli paraprakTidak Puas Lawan Nikita Mirzani, Ini Kekesalan Dinar Candy
Artikulli tjetërCupi Cupita Tulis Stori Habis Ngilangin Bulu-Bulu, Netizen Sampai Gagal Fokus