Deddy Corbuzier Diundang Untuk Naik Haji

Florespos.id – Setelah memutuskan pindah agama pada tahun 2019, Deddy Corbuzier akhirnya siap untuk naik haji pada tahun ini.

Hal itu dilakukan Deddy menjawab undangan pemerintah Arab Saudi yang mengundangnya untuk melakukan ibadah haji.

Kabar Deddy bakal naik haji itu disampaikan langsung oleh Gus Miftah, dikutip dari kanal Youtube Raja TV pada Kamis, 19 Mei 2022.
.

Baca: Subscriber Naik Lagi 8 Juta Sehari, Deddy Corbuzier: Saya Gak Butuh

Diundang Pemerintah Arab Saudi

Gus Miftah mengakui bahwa dirinya mendapatkan undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk melakukan ibadah haji tahun ini.

“Alhamdulillah tahun ini saya mendapat undangan dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk menghadiri pelaksanaan ibadah haji tahun ini,” ujar Gus Miftah.

Selain itu, Gus Miftah juga diminta mengajak artis Indonesia yang followersnya banyak untuk mebgikuti ibadah haji bersama.

“Di mana Pemerintah Kerajaaan Arab Saudi meminta saya untuk mengajak beberapa teman artis yang punya followers banyak,” lanjut Gus Miftah.

Pemerintah Arab Saudi meminta bahkan 3 artis cewek dan 3 artis cowok untuk beribadah haji, yang salah satunya ada Deddy Corbuzier.

“Di mana saat kemarin bertemu dengan Yang Mulia Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia saya diundang mereka menunaikan ibadah haji bersama 3 artis cewek dan 3 artis cowok untuk bisa berangkat ke sana, salah satunya saya berencana mengajak Deddy Corbuzier,” ungkap Gus Miftah.

Deddy pun diakui Gus telah menyambut dengan senang hati dan bersedia untuk mengikuti ibadah haji tahun ini.

“Saya sudah minta mas Deddy untuk ikut menunaikan ibadah haji dan beliau menyatakan senang dan Insyallah mas Deddy juga bersedia,” terang Gus.

Tiga Artis Sudah Bersedia
Instagram.com/@mastercorbuzier

Baca: Deddy Corbuzier Take Down Kontennya, Ragil Mahardika: Kami Tetap di Samping Kalian

Tidak Sama Seperti Ibadah Haji Umumnya

Sejauh ini sudah ada 3 artis yang sudah bersedia untuk sama-sama melakukan ibadah haji tahun ini sesuai yang dimintakan Pemerintah Arab Saudi.

“Sejauh ini baru mereka bertiga yang sudah bersedia, sementara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Via Vallen belum fix. Kalau Raffi masih terganjal jadwalnya yang padat, sementara Via Vallen menyatakan belum bisa,” lanjut Gus Miftah.

Meskipun memang awalnya Deddy enggan menerima ajakan tersebut karena takut ibadah hajinya ini diembel-embeli promosi perusahan tertentu.

Namun akhirnya Deddy Corbuzier setuju karena itu adalah undangan resmi dari pemerintah Arab Saudi.

“Dan ketika dijelaskan ini atas undangan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan gak ada kepentingan promosi apa-apa tapi murni undangan dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, mas Deddy setuju,” terang Gus Miftah.

Ibadah haji yang dilakukan Deddy dan para artis yang berangkat nantinya tidak seperti ibadah haji sebagaimana biasanya.

“Dan terkait masalah waktunya, saya juga sudah jelaskan bahwa keberangkatan haji ini tidak selama yang seperti ibadah haji pada umumnya, karena kita akan mengambil ibadah yang wajib saja,” terang Gus Miftah.

Karena itu untuk waktu pelaksananya bisa memakan waktu 14-15 hari saja karena hanya mengambil bagian ibadah yang pokok-pokok saja.

“Kemungkinannya bisa 14-15 hari saja karena memang ambil yang pokok-pokok saja, ketika selesai ya pulang jadi kalau mereka bilang tak masalah kalau hanya selama itu,” tutupnya.

Artikel SebelumnyaTaylor Swift Digelari Doktor Kehormatan Berkat Lagunya Berjudul 22
Artikel SelanjutnyaArtis-Artis Indonesia Diundang Untuk Naik Haji, Syaratnya: Banyak Followers