Florespo.id – Penyanyi internasional Taylor Swift dikabarkan telah menerima gelar honorary doctorate of fine arts dari New York University (NYU) pada Rabu, 18 Mei 2022.

Ia mendapatkan gelar doktor kehormatan tersebut berkat lagunya berjudul “22” yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu.

Hal itu Taylor sampaikan dalam pidato pembukaan kelas 2022 di New York University (NYU) sebagaimana dikutip dari channel Youtube CBS News.

Baca: Aida Saskia Idap Kanker Payudara Stadium 3, Bakal Kehilangan Rahim dan Anggota Tubuh Ini

Berkat Lagunya Berjudul 22

Dalam sambutannya, peraih penghargaan Grammy 11 kali itu mengakui jika dirinya berada di kesempatan itu berkat lagunya yang berjudul “22” ciptannya 2012 lalu.

“Saya yakin 90 persen, alasan saya di sini karena lagu yang saya ciptakan berjudul 22,” ujar Taylor dikutip dari Channel Youtube CBS News pada 18 Mei 2022.

Ia berpesan bahwa segala kabar buruk dan kabar baik sangat tergantung pada kita semua dan menyarankan untuk hidup berdampingan dengan rasa takut.

“Kabar buruknya itu tergantung kamu, begitu pun kabar baiknya. Belajarlah hidup berdampingan dengan rasa ngeri,” ujar Swift.

Berkat Lagunya Berjudul 22
Instagram.com/@tayswiftid

Baca: Wanda Hamidah Marah Besar dan Rusaki Rumah Mantan Suami, Ini Alasannya

Taylor Swift mengakui jika apa yang diraihnya saat ini tidak terlepas dari tantangan yang diterima selama dia menjadi penyanyi.

“Hal buruk selalu terjadi pada kita. Kita akan baik-baik saja dan belajar darinya (hal buruk) juga menjadi (kita) lebih kuat. Asalkan kita beruntung dan tahu caranya bernafas. Kita akan menarik dan mengeluarkan nafas dengan benar. Saya doktor sekarang, jadi tahu caranya bernapas dengan benar,” ujar Swift.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada New York University (NYU) atas gelar doktor kehormatan yang diberikan kepada dirinya.

“Saya berterima kasih karena NYU memberikan gelar ini kepada saya secara teknis setidaknya dalam kertas, seorang doktor,” lanjut Swift.

Artikulli paraprakAida Saskia Idap Kanker Payudara Stadium 3, Bakal Kehilangan Rahim dan Anggota Tubuh Ini
Artikulli tjetërDeddy Corbuzier Diundang Untuk Naik Haji oleh Pemerintah Arab Saudi