Florespos.id -Ridwan Kamil belum lama ini ikut menghadiri Wisuda putrinya, Zara di SMA 3 Bandung.

Dalam video yang diunggah di Instagram resmi @ridwankamil pada, Sabtu 18 Juni 2022. Ridwan Kamil tampak bahagia bersama putrinya Zara.

Selain itu, momen kebersamaan Ridwan Kamil dengan anak keduanya yang paling membahagiakan ketika Zara keliling pakai motor vespa dengan ayahnya tersebut.

Gubernur Jawa Barat itu juga diberikan kepercayaan untuk berbicara mewakili orang tua murid untuk memberikan pesan dan kesan di momen wisuda itu.

Baca:Ridwan Kamil Ikutan Selfie Saat Kehilangan Eril, Ketegarannya Dipuji Warganet

Pesan Ridwan Kamil Kepada Orang Tua

Dalam unggahannya di Instagram milik Ridwan Kamil, dirinya memberikan pesan kepada semua orang, terkhusus para orang tua.

Tak hanya itu, mantan Walikota Bandung tersebut membagikan momennya ketika bersama putrinya Zara saat kecil.

“OLEK DE BLEK SIP, prok prok,”.

“Permainan tepuk tangan anak-anak ini saya pelajari khusus agar bisa bonding dengan zara waktu kecil,” tulis Ridwan Kamil di Instagramnya pada Kamis(18/6/2022).

Lebih lanjut, Ridwan Kamil juga berpesan agar jangan lupa untuk merayakan setiap momen dengan anak yang meski dengan cara yang sederhana.

“Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dengan cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus selalu dengan mewah-mewah,” ujar Ridwan Kamil.

Belanjakan Waktu

Instagram.com/@ridwankamil

Baca:Eril Hilang, Kehadiran Ridwan Kamil di Podcast Denny Sumargo Disorot

Belanjakan Waktu

Ridwan Kamil juga mengingatkan agar tetap bahagia dengan cara membagikan waktu dengan orang-orang yang mencintai diri kita.

“Selamat berakhir pekan. Jangan lupa bahagia. Belanjakan waktu dengan mereka-mereka yang mencintai kita,”ungkapnya.

Bagi Ridwan Kamil, Waktu sangatlah penting kehidupan, karena waktu tidak bisa diulang kembali.

“Karena satu hal di dunia ini yang bisa kita miliki tapi tidak bisa kita genggam dan putar kembali, yaitu waktu,” imbuhnya.