Tiara Andini Ngamuk ke Haters

Florespos.id – Tiara Andini baru-baru ini sedang menjadi perbincangan warganet lantaran dirinya yang kini tengah megalami berbagai persoalan pribadi.

Berbagai persoalan yang dialaminya yakni dari masalah keluarga, masalah pertemanan, dibully haters hingga masalah lingkungan yang pada akhirnya membuat Tiara konsultasi ke psikolog.

Di acara Pagi-Pagi Ambyar Tiara Andini mengungkapkan semua masalah yang dihadapinya itu termasuk menanggapi semua bully-an haters mengenai dirinya.

Tiara bahkan harus blak-blakan mengatakan jika dirinya tidak bisa menolak kenyataan jika dirinya cantik dan menyebut dirinya memiliki karya meskipun hanya menjadi diri apa adanya.

Baca: Tiara Andini Tertekan Dililit Masalah Keluarga, Pertemanan, Dibully, dan Lingkungan

Tiara Andini Ngamuk

Dalam sesi obrolan di acara Pagi-Pagi Ambyar, Tiara dihujani dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai masalah pribadi yang mengantarkannya ke psikolog.

Para host yang terdiri dari Dewi Perssik dan kawan-kawannya coba mengungkit beberapa contoh bullyan haters terhadap Tiara Andini yang membuat dirinya kesal.

Tiara mengaku banyak yang menyindir dirinya mulai dari masalah kecantikan hingga masalah pribadi lainnya.

Menanggapi sindiran haters tersebut, Tiara mengaku jika dirinya sama sekali tidak bisa menolak jika dirinya terlahir dengan paras yang cantik.

Iya juga bahkan secara tegas menolak atau tidak mau jika parasnya yang cantik harus dijelek-jelekin demi menghindari sindiran warganet dan itu sesuatu yang susah.

“Yah udah sih, kalau emang cantik dari lahir gitu kan, masa aku mau jelek-jelekin muka kan susah juga yah,” aku Tiara Andini di acara Pagi-Pagi Ambyar (8/6/2022).

Tiara Andini Ngamuk
Youtube.com

Baca: Gak Kuat Main dengan Jefri Nichol, Tiara Andini Bolak-Balik ke WC

Selain menanggapi sindirian karena parasnya yang cantik, Tiara juga mengomentari dirinya yang telah terlahir apa adanya.

Iya mengaku, meskipun dirinya apa adanya saja, tetapi dirinya memiliki karya terutama melalui lagu-lagu yang sudah diciptakan Tiara.

Ia mengaku kesal dan dalam acara tersebut, Tiara sedikit ngamuk dan memperagakan tanggapannya ke warganet.

“Kalau emang aku lahirnya kek gini, dan aku begini apa adanya gitu kan, terus aku punya karya loh!” ungkap Tiara Andini kesal.