Tekanan Batin Tiara Andini

Florespos.id – Ramai di kalangan warganet perihal pembahasan masalah yang tengah dihadapi seorang penyanyi dan aktris muda, Tiara Andini beberapa waktu belakangan ini.

Pasalnya Tiara Andini telah mengaku ke publik bahwa dirinya pernah berkonsultasi ke psikolog online atas masalah psikologi yang dialaminya selama ini.

Adapun masalah batin yang dialami Tiara diakuinya begitu kompleks, tak hanya mengenai bully-an haters, tetapi juga dari masalah keluarga, lingkungan hingga pertemanan.

Baca: Mainnya Masih Kaku, Tiara ke Nichol: Kalau Gini Rangkulnya Risih Nggak?

Masalah yang Pernah Dihadapi Tiara Andini

Pengakuan Tiara Andini mengenai pernah berkonsultasi ke psikolog awalanya disampaikan di acara Lapor Pak, Tran7 beberapa waktu lalu.

Pengakuan itu kemudian viral dan rupanya menarik perhatian banyak orang, hingga pelantun lagu “Merasa Indah” itu diundang sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Di acara tersebut, Tiara Andini mengungkapkan jika dirinya memang pernah ke psikolog online yang adalah temannya sendiri yang berprofesi sebagai psikolog untuk curhat dan meminta masukan.

“Waktu itu enggak pergi sih, cuman ngobrol doang lewaat online gitu, via chat, jadi kayak buat tempat cerita aja sih, sama minta masukan juga,” aku Tiara Andini di acara Pagi-Pagi Ambyar (8//6/2022).

Berbagai Masalah yang Pernah Dihadapi Tiara Andini
Youtube.com/Trans TV Official

Baca: Gak Kuat Main dengan Jefri Nichol, Tiara Andini Bolak-Balik ke WC

Alasan dasar yang membuat Tiara Andini konsultasi ke psikolog adalah karena dirinya pernah mengalami berbagai masalah pribadi, mulai dari bullyan haters hingga masalah keluarga.

“Dari pertemanan, atau dari lingkungan sekitar, atau dari lingkup keluarga, mungkin yah kita kan punya masalah sendiri-sendiri setiap orang, ada privasi juga, jadi mungkin ada beberapa hal yang gak bisa aku ceritakan, yang membuat aku berat juga,” ujar Tiara Andini.

Salah satu masalah pertemanan yang pernah dialami Tiara Andini adalah ketika dirinya dikhianati dan dikecewain meskipun dirinya sudah berupaya yang terbaik ke orang tertentu.

“Dan juga kayak aku udah ngasih full evort nih ke satu orang ini, cuman ternyata dikhianati, dikecewain, dan itu membuat aku jadi kaya (tertekan),” ujar Tiara Andini.

Sarankan ke Psikolog Terbaik
Youtube.com/Trans TV Official

Baca: Niki Zevanya Konser di 21 Kota di Amerika dan Kanada, Tiket Habis Terjual

Sarankan ke Psikolog Ini

Atas pilihannya konsultasi ke psikolog, salah satu host acara Pagi-Pagi Ambyar, Dewi Perssik pun memberikan saran agar hati-hati memilih prikolog, sebab tidak semua psikolog dapat memperlakukan pasiennya secara baik.

“Sayang, tapi juga hati-hati memilih psikolog. Terkadang banyak ahli-ahli psikolog, mohon maaf nih yah, walaupun tidak semuanya, tiba-tiba nyinyirin masalah orang. Jangan sampai kamu curhat sama orang-orang itu tuh bahaya” ujar Dewi Perssik.

Tak hanya Dewi Perssik yang menyarankan Tiara Andini untuk berkonsultasi ke psikolog tertentu, warganet juga menyarankan agar berkonsultasi ke psikolog terbaik.

Salah satu psikolog terbaik menurut warganet adalah sholat malam untuk meminta pertolongan Allah Swt agar beban batinnya hilang.

“Tiara cantik,psikolog paling terbaik adalah sholat malam dan minta pertolongan kepada allah swt,insyaallah lega,beban pasti akan hilang,semoga,aamiin,” tulis @Toni Iskandar.

Artikel SebelumnyaWulan Guritno dan Anaknya Foto Bareng, Warganet: Sama-Sama Hot
Artikel SelanjutnyaTiara Andini: Kalau Cantik dari Lahir Masa Aku Jelekin, Aku Punya Karya Loh!