Suami Selingkuh dengan Babbysitter Anaknya, Mawar AFI

Florespos.id – Mawar AFI membongkar perselingkuhan sang suami, Steno Ricardo. Steno diduga berselingkuh dengan babysitter atau pengasuh dari ketiga anak mereka.

Melalui Instagram pribadinya, Mawar menuliskan puisi tentang seseorang yang diselingkuhi berkali-kali. Bahkan selama berumah tangga hampir 1 dekade, dirinya diselingkuhi tak hanya sekali.

“(Hampir) 1 dekade bertahan. Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hati nya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita.. Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah,” tulis Mawar AFI dikutip pada Selasa (22/2/2022).

BacaAnya Geraldine Ungkap Isi Chat dengan Ariel Noah, Isinya Bikin Bingung

Mawar AFI Soal Sosok Berkedok di Balik Agama

Mawar AFI pun melanjutkan ceritanya dengan menyinggung sosok yang berkedok di balik agama dan penuh rekayasa. Ia menyebut perbuatan tersebut tidak lagi mendapat maaf, karena berulang kali kebohongan telah terucap.

“Selamat malam, Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” lanjutnya.

Unggahan Mawar AFI
Unggahan Mawar AFI

BacaHeboh Penghulu Belepotan Pakai Bahasa Inggris saat Nikahkan Bule dan WNI

“Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah,” ungkapnya.

Mengakhiri postingan tersebut, Mawar menyamakan perselingkuhan sang suami dengan toilet umum. Sementara itu, Mawar dan suami resmi bercerai pada 11 Januari 2022.

“KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM,” tandasnya.*