Anya Geraldine Ungkap Isi Chat dengan Ariel Noah, Isinya Bikin Bingung

Florespos.id – Aktris dan selebgram Anya Geraldine baru-baru ini mengungkap keakrabannya dengan musisi Ariel NOAH. Bintang serial Layangan Putus itu memamerkan isi chat-nya dengan vokalis grup band NOAH yang terbilang menggelitik.

Setelah melakukan tangkapan layar, Anya lalu mengunggah hasil chat bersama Ariel NOAH di Instagram centang birunya. Dalam obrolan pendek tersebut, tampak Ariel dibuat kebingungan.

Chat tersebut berhasil menarik sejumlah warganet untuk ikut menebak-nebak maksud dari kiriman Anya kepada Ariel. Memangnya, apa sih isi chat yang dikirim Anya sampai membuat Ariel bingung dan warganet turun tangan?

BacaRaffi Nagita Punya Mesin ATM di Rumah, Ini Prediksi Kekayaannya 10 Tahun Lagi

Anya Geraldine Mulai Duluan

Tampak dalam tangkapan layar chat yang diunggah Anya, ia duluan yang menyapa Ariel yang disahut secara santai oleh pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara itu.

Ka ariel!” tulis Anya mengawali.

Oit,” kata Ariel menyahut.

Rupanya, Anya memberikan tantangan kepada Ariel NOAH. Ia pun mengirimkan sebuah pesan suara yang akhirnya membuat Ariel kebingungan.

Punya challenge ni buat kaka,” tulis Anya melanjutkan.

Setelah didengarkan, rupanya pesan suara tersebut diucapkan dengan bahasa Prancis. Ariel pun hanya bisa memberi sejumlah emotikon yang menunjukkan kebingungannya, serta ketikan ekspresi tawa.

Dalam keterangannya, Anya terlihat sangat berharap Ariel bisa memenuhi tantangannya. “Challenge accepted? @arielnoah,” tanya Anya.

Ariel pun menjawab di komentar, “Sebentar yaaa.”

Anya Geraldine Mulai Duluan
Isi Chat Anya Geraldine dan Ariel Noah – Ist.

BacaRamai Video Terbaru Maria Vania, Netizen: Miyabi Versi Indo Nih

Arti Isi Chat Anya

Namun bila menelusuri lebih lanjut seputar pesan suara dari Anya, terdengar seperti, “Chante moi sur ta chanson en francais s’il te plait.”

Bila benar, kira-kira isi pesan suara tersebut bisa memiliki arti, “Mohon nyanyikan aku lagumu dalam bahasa Prancis.”

Beberapa warganet juga ikut mengartikan pesan suara dari Anya. Bahkan, aktor berdarah Prancis, Keanu Campora, ikut menerjemahkan pesan suara tersebut.

Namun begitu, Anya belum menyampaikan apakah tantangan darinya untuk Ariel sudah dilaksanakan atau belum. (Liputan6).

Artikel SebelumnyaRaffi Nagita Punya Mesin ATM di Rumah, Ini Prediksi Kekayaannya 10 Tahun Lagi
Artikel SelanjutnyaSuami Selingkuh dengan Babbysitter Anaknya, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum