Ricis: Jujur, di Rumah Kami Kurang Komunikasi

Florespos.id – Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja membuat konten klarifikasi atas isu yang menimpa rumah tangga mereka.

Belakangan memang santer dikabarkan jika Teuku Ryan kedapatan tengah berpelukan dengan cewek lain di lokasi kerja.

Setelah diusut, ternyata memang kejadian pelukan antara Ryan dan seorang cewek itu benar adanya, dan kejadiannya di lokasi syuting.

Atas beredarnya kabar miring mengenai rumah tangga Ricis dan Ryan, keduanya pun mengklarifikasi bahwa ada masalah komunikasi antara mereka.

Baca: Atta-Aurel Daftar Anak ke Sekolah di Usia Sebulan, Ria Ricis Malah Daftarkan Sebelum Lahir

Kurang Komunikasi

Pada kesempatan klarifikasi itu, keduanya sama-sama mengaku punya salah dalam kasus Teuku Ryan peluk cewek di lokasi syuting ini.

Mereka pun secara bersama-sama menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas keriuhan yang telah terjadi.

“Dengan adanya konten ini, kami berdua, dari lubuk hati yang paling dalam, kami berdua minta maaf atas keriuhan yang terjadi,” ungkap Ricis pada Jumat (8/7/2022).

Namun sebelum meminta maaf, keduanya mengakui kesalahan masing-masing hingga mencuatnya kasus ini ke publik.

“Itu emang semua tuh salah aku. Salah aku mengambil kerjaan itu,” ungkap Teuku Ryan.

Teuku Ryan pada kesempatan itu menyampaikan secara detail kronologi sampai dirinya harus memeluk seorang cewek.

Ia juga menjelaskan semua situasi yang terjadi di lokasi syuting, yang membuat dirinya seperti “terjebak” situasi.

Dari situasi tersebut, Teuku Ryan mengaku akan mengambil pelajaran agar ke depan bisa lebih baik.

“Aku emang salah banget ama kamu. Jadi sama teman-teman, sama keluarga besar kita, jadi aku minta maaf dan mungkin jadi pelajaran agar ke depannya jadi lebih baik,” ujar Teuku Ryan.

Suaminya Peluk Cewek Lain
Youtube.com/Ria Ricis

 

Baca: Ria Ricis Live Instagram di Toilet Sambil Buang Air Kecil

Sementara Ria Ricis sendiri mengaku jika “kebobolan” di rumah tangga mereka terjadi karena kurang komunikasi.

“Itu tuh kenapa bisa terjadi “kebobolan” yah. Karena memang pada saat itu tuh kita, jujur di rumah kurang komunikasi. Karena kan suami saya juga berangkat pagi, pulang larut banget. Suami saya pulang, saya udah tidur,” ujar Ria Ricis.

Ia juga menegaskan jika pada awalnya kasus tersebut muncul karena ada miskomunikasi saja.

“Kesalahan kami berdua adalah miskomunikasi,” aku Ricis.

Selain itu, Ricis juga mengaku salah jika dirinya tidak bisa menemani sang suami di lokasi syuting, karena memang lagi hamil.

“Kesalahan aku juga, mungkin aku, ‘kalau aku gak hamil mah aku sampai pagi nemanin’,” lanjut Ria Ricis.