Ramalan: Karier Agnez Mo Bakal Merosot

Florespos.id – Nama Agnez Mo kembali diguncang dengan kabar yang tidak menyenangkan hingga menjadi bahan perbincangan warganet.

Bagaimana tidak, kabar dari paramal mengatakan jika karier Agnez Mo bakal menurun di tahun 2022 ini lantaran mengubah bentuk tubuhnya

Kabar mengejutkan tersebut diungkap oleh seorang peramal bernama Hard Gumay melalui video di channel youtube VDVC Entertainment, pada Jumat, 20 Mei 2022.

Baca: Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub Los Angeles FC, Amerika Serikat

Karier akan Merosot

Dalam video yang diunggah channel youtube VDVC Entertainment, pada Jumat, 20 Mei 2022, Gumay menegaskan jika pada tahun kembar triple dua, karier Agnez Mo menurun atau merosot.

“Di tahun kembar triple dua, Agnez Monica ini karirnya menurun, merosot,” kata Hard Gumay.

Menurunnya karier Agnez Mo lebih dikarenakan karma yang didapat oleh Agnez sendiri atas perbuatannya yang mengubah bentuk bagian tubuhnya.

“Ini karma, kenapa karma? Saya sudah mengetahuinya sebelum mengambil kartu ini,” lanjut Gumay.

Lebih lanjut, Gumay mengungkapkan bahwa karma itu terjadi karena Agnez Mo diketahui telah mengubah bentuk bibirnya.

“Dari sisi saya, kalau kita merubah fisik kita dengan secara sengaja dan dengan cara sadar, yang sudah diberikan Tuhan, maka jelas karma akan kita terima,” terang Gumay.

Mengenai perubahan fisik, Gumay mengklaim bahwa Agnez telah mengubah bentuk bibir aslinya yang netizen tidak tahu.

“Sebagian besar para netizen, kalian yang suka nyinyir di luar sana, ada sebagian besar yang tidak menyadari bahwa Agnez Mo sudah mengubah bentuk bibirnya,” klaim Gumay.

Sementara karma sendiri dapat saja terjadi secara berbeda pada setiap orang, misalnya rejeki menurun, aura berkurang dan lain-lain.

“Baik itu rejeki menurun, aura berkurang, karier merosot dan lain sebagainya,” lanjut Gumay.

Agnez Mo Ditimpa Banyak Masalah
Instagram.com/@agnezmo

Baca: Agnez Monica Dituding Lakukan Operasi Plastik dan Dianggap Kampungan

Agnez Mo Ditimpa Banyak Masalah

Gumay juga dengan percaya diri mengklaim bahwa Agnez Mo kini tengah mengalami banyak masalah, hanya saja Agnez Mo brusaha untuk terlihat baik-baik saja.

“Sebenarnya begini, saya melihat keadaan Agnez Mo belakangan ini, lebih kurang dua tahun ke belakang, Agnez Mo berada di posisi yang kurang enak atau yang tidak baik, tetapi Agnez Mo berusaha kuat di hadapan para netizen, terutama netizen yang nyinyir. “Agnez Mo berusaha untuk tetap terlihat baik-baik saja,” klaim Gumay.

Ia juga mengungkapkan jika dalam diri Agnez Mo, juga ada penyesalan-penyesalan tertentu yang Agnez sendiri sadar.

“Saya melihat ada banyak sekali permasalahan yang sedang dihadapi oleh Agnez Mo. Beberapa masalah cukup berat, lalu beberapa juga penyesalan,” pungkas Gumay.