Dituduh Jadi Sugar Daddy Chandrika

Florespos.id – Teka-teki mengenai artis terkenal yang diramal telah membiayai kehidupan selebgram Chandrika Chika kini menyeret nama Andhika Pratama.

Suami Ussy Sulistiawaty itu diketahui sangat cocok dengan kriteria pria yang disampaikan oleh peramal Hard Gumay dalam ramalannya.

“Untuk chandrika chika, saya melihat ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang ya, (Dia) laki-laki ini berkulit putih tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” ujar Hard Gumay.

Ramalan tersebut kemudian memancing perbincangan warganet hingga mengganggu ketenteraman keluarga Andhika Pratama, terutama para orangtua mereka.

Baca: Keluarga Andhika Pratama Makan Bakso di Warung Sederhana, Warganet: Artis yang Merakyat

Tanggapan Ussy Sulistiawaty

Merespon kabar dari peramal tersebut, Ussy tampak berusaha untuk meyakinkan warganet jika ramalan Gumay tidak benar.

“Nggak lah bukan Andika, orang kami aja nggak kenal sama dukun itu, sama cewenya aja kami nggak kenal,” kata Ussy dalam sesi live streaming isntagramnya.

Andhika yang berada di samping Ussy juga membantu menjelaskan jika keuangan keluarga mereka dipegang semuanya oleh sang istri.

“Ya lah uang semua dipegang dia (Ussy Sulistiawaty),” kata Andika Pratama dari sebelah Ussy.

Ussy pun membenarkan jika uang di keluarga mereka dipegang semua oleh dirinya karena menyangkut urusan anak-anak mereka.

“Hahaha, iyalah uang nya semua ke aku, kan banyak anak guys bukan cuma untuk perawatan aja,” kata Ussy.

Ia pun berharap agar berita yang menyeret nama sang suami dapat menjadi berkah buat orang yang percaya maupun mereka sendiri.

“Semoga berita ini menjadi berkah buat kita semua, berkah buat orang yang percaya, berkah buat orang yang tidak percaya dan berkah juga buat kami,” tutup Ussy.

Klarifikasi Andhika Pratama
Instagram.com/@ussypratama

Baca: Ramalan: Karier Agnez Mo Bakal Merosot Karena Mengubah Bentuk Tubuhnya Ini

Klarifikasi Andhika Pratama

Melalui channel youtube Ussy Andhika Official pada Jumat (20/05/2022), Andhika mengklarifikasi tuduhan ataupun fitnah yang berkembang beberapa hari terakhir tentang dirinya yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Terlebih dahulu ia mengucapkan selamat kepada peramal, Hard Gumay, pada jurnalis maupun para netizen yang memperbincangkan namanya.

“Ucapan selamatnya saya sematkan untuk peramal yang saya tida kenal sebelumnya. Sama sekali belum pernah ketemu. Saya juga ga tahu nama Anda siapa. Yang jelas, saya ucapkan selamat ke Anda, karena sekarang Anda punya panggung,” ujar Andhika.

Ia pun mengakui tuduhan yang dialamatkan kepadanya sangat lucu, dan karena itu dirinya mengaku tidak merasa terganggu.

“Kalau masalah tuduhan saya sebagai sugar daddy, sangat lucu sekali. Awalnya saya tidak terganggu sama fitnah yang beredar. Karena saya merasa saya tidak melakukan itu,” lanjut Andhika.

Ia pun mengakui jika dirinya memang pernah bertemu dengan Chika Chandrika sebagai host dan tamu dalam acara Lapor Pak beberapa waktu sebelumnya.

“Saya pribadi pernah memang ketemu Chika, satu kali waktu itu di acara Lapor Pak. Dia jadi bintang tamu, waktu belum lama dia viral goyangan apa gitu di tiktok,” terang Andhika.

Ia kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan dengan Chika Chandrika, apalagi tuduhan menjadi sugar daddy.

“Sekali lagi saya bilang, saya ngga ada hubungan dengan Chika. Apalagi menjadi sugar daddy-nya. Terus saya tidak kenal dengan peramal itu. Jadi saya rasa ini hanya kabar burung yang akhirnya dibesar-besarkan,” tegas Andhika.

Artikel SebelumnyaRamalan: Karier Agnez Mo Bakal Merosot Karena Mengubah Bentuk Tubuhnya Ini
Artikel SelanjutnyaAsistennya Dikabarkan Hamil Meski Sudah Janda, Nama Raffi Ahmad Diseret