Raffi Ahmad Sampai Sumpah di Depan Anaknya

Florespos.id – Nama selebriti sukses tanah air, Raffi Ahmad lagi-lagi heboh setelah isu perselingkuhan dengan karyawannya mencuat ke publik akhir-akhir ini.

Nama Raffi memang hampir tak pernah jeda untuk diseret dalam isu-isu perselingkuhan yang mengancam keharmonisan keluarganya.

Hal itu tentu saja tidak terlepas dari pencapaian karier dan ekonominya yang melejit, sehingga banyak orang yang selalu menyoroti kehidupannya.

Atas isu perselingkuhan baru-baru ini antara dirinya dengan seorang karyawan RANS, Mimi Bayuh, Raffi Ahmad telah memberikan klarifikasi secara resmi, bahkan sampai bersumpah-sumpah.

Baca: Terbuka Soal Ranjang, Raffi: Lima Kali Sehari, Bisa di Mana-Mana, Bodo Amat Jika Gigi Kewalahan

Bantah Selingkuhi Mimi Bayu

Dalam sesi klarifikasi di channel youtube RANS Entertainment yang diunggah pada 24 Mei 2022, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi atas berbagai isu seputar perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh.

Mulai dari berpelukan di helikopter dengan Mimi Bayuh, sang karyawan itu naik di pesawatnya Raffi Ahmad, hingga kabar mengenai mertuanya, Mama Rita yang unfollow akun instagram Mimi Bayuh.

Terhadap isu Mama Rita unfollow akun instagram Mimi Bayuh, Raffi pun mengakui sudah mendengar isu tersebut.

“Oh sama satu lagi, kemarin heboh katanya, Mama Rita unfollow Mimi Bayuh,” ungkap Raffi Ahmad sambil tertawa.

Nagita Slavina tampak kaget mendengar kabar sang ibunda unfollow akun Mimi Bayuh itu dengan timpalan “Oh yah?”.

Ingin melengkapi dan meluruskan cerita tersebut, Raffi langsung memberi klarifikasi lebih lanjut, sampai bersumpah di depan Nagita dan anaknya sendiri, Rayyanza Malik Ahmad.

“Iyah, hahha. Tapi sumpah, aku telepon ama Mama Rita,” aku Raffi coba meyakinkan.

Nagita kemudian menanyakan jawaban sang bunda ketika ditelepon oleh Raffi Ahmad.

Terus kata mama?,” tanya Nagita lebih lanjut.

Mama Rita rupanya memang kini tidak memfollow akun instagram Mimi Bayuh, dan Raffi Ahmad pun tidak menjelaskan lebih lanjut.

Mengenai hal tersebut, Nagita langsung berusaha menjelaskannya, jika jangan-jangan sang bunda tidak pernah memfollow akun Mimi Bayuh.

“Emang dari dulu enggak pernah follow kali dia dulu,” terang Nagita.

Isu Selingkuhi Mimi Bayu
Youtube.com/RANS Entertainment

Baca: Raffi Ahmad Dinobatkan Sebagai Rajanya Para Artis Indonesia

Di bagian akhir sesi klarifikasi kedua pasangan paling hits ini, nagita memberikan nilai terhadap Raffi sesuai tingkat kepercayaannya sama sang suami.

“10. Karena dia suami gue. Menurut gue, kalau kita nikah sama orang nggak punya kepercayaan, mending nggak usah,” jelas Nagita.

Namun Nagita mengaku akan tetap marah besar kepada sang suami jika ternyata benar berselingkuh dengan perempuan lain.

Ibunda Rafathar itu juga menegaskan jika dirinya tak akan marah pada orang lain, selain suaminya sendiri jika benar ada perselingkuhan.

“Auk deh. Kalau laki gue selingkuh, kalau laki gue ngapain gitu, gue nggak akan marahin siapa-siapanya, gue nggak ada urusan. Gue marahin Raffinya. Kalau (selingkuh),” lanjutnya.