Latuconsina Masuk Daftar 30 Orang Sukses di Asia

Florespos.id – Nama Prilly Latuconsina terus mencatatkan prestasi dan pencapaian pribadi yang luar biasa hingga hari ini.

Artis peran yang berusia 25 tahun itu terbilang masih sangat muda untuk mencatatkan berbagai pencapaian dan gebrakan-gebrakan besar yang dilakukan dan dicapainya.

Setelah sebelumnya berhasil mengakuisisi klub Persikota Tangerang, yang membuat namanya kian di melambung sebagai perempuan sukses, serta mendapatkan penghargaan Piala Citra.

Kini dirinya mencatatkan pencapaian baru, yakni masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 kategori Entertainment and Sports atau 30 orang sukses di Asia.

Kabar tersebut disampaikan Prilly secara langdung di akun instagramnya pada Jumat 27 Mei 2022.

Baca: Dijodohkan dengan Prilly, Reza Rahadian: Enggak Masalah, Apapun Bisa Terjadi

30 Orang Berprestasi Kategori Entertainment and Sports

Dalam unggahannya pada 26 Mei 2022 itu, Prilly mengaku kaget mendapatkan kabar dirinya masuk daftar 30 orang berprestasi versi Forbes kategori Entertainment and Sports.

“Aku kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan bilang ‘akhirnya Anda berhasil’, tulis Prilly di akun instagramnya (26/5/2022).

Ia mengungkapkan bahwa apa yang dicapainya saat ini seperti mimpi karena masuk dalam daftar 30 orang berprestasi itu.

“Rasanya seperti mimpi bisa melihat nama dan wajahku di antara dua puluhan orang Asia berprestasi,” lanjutnya.

Atas pencapaian ini, Prilly pun merasa bersyukur dan begitu terhormat bisa menjadi bagian dari 30 orang berprestasi rilisan Forbes ini.

“Aku merasa bersyukur dan terhormat bisa dianggap masuk di dalamnya,” aku Prilly.

Mengenai pencapaian ini, Prilly menegaskan lebih lanjut bahwa kita tidak pernah tahu bagaimana hasil kerja keras, keyakinan serta dedikasi kita akan membawa pada hasil yang baik.

“Anda pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras, keyakinan, dan dedikasi yang konstan akan membawa Anda. Tetapi Anda dapat yakin, bahwa semua itu akan membawa Anda ke tujuan yang lebih baik,” tulis artis peran 25 tahun ini lebih lanjut.

30 Orang Berprestasi Kategori Entertainment and Sports
Instagram.com/@prillylatuconsina96

Baca: Kepada Mereka yang Suka Gosip, Prilly Latuconsina: Lu Ngomongin Gue di Belakang, Goodby

Kepada warganet pun ia memberikan motivasi agar terus mencoba dan jangan pernah ragu sambil percaya kepada Tuhan yang mengatur segalanya.

“Jangan pernah berhenti mencoba, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu untuk memberi. Percayalah Tuhan akan mengurus segalanya,” pesan Prilly.

Di akhir unggahannya, Prilly mengucapkan terima kasih kepada Forbes dan semua orang yang telah mendukungnya untuk mendapatkan pencapaian ini.

“Terima kasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. Dan terima kasih untuk semua orang yang terus mendukung saya untuk melakukan apa yang saya sukai,” tutup Prilly.

Sebelumnya, nama artis cantik berusia 25 tahun ini telah mendapat penghargaan Piala Citra atas pilihan pemirsa.

Kini namanya semakin menjadi idola penggemar, karena dianggap sebagai perempuan prestisius dan visioner di usia yang masih muda.

Artikulli paraprakTerciduk Suami Maudy Ayunda Ngantuk Saat Akad Nikah, Warganet: Lelah Banget
Artikulli tjetërRaffi Ahmad Sampai Sumpah di Depan Anak, Bantah Selingkuhi Mimi Bayu hingga Nagita Beri Nilai 10