Home Peristiwa Pengantin Baru Cekcok Karena Chat WA, Istri Dibunuh Usai Memadu Kasih

Pengantin Baru Cekcok Karena Chat WA, Istri Dibunuh Usai Memadu Kasih

Pengantin Baru Cekcok Karena Chat WA, Istri Dibunuh Usai Memadu Kasih

Florespos.id – Cekcok pasangan pengantin baru Muhammad Rafly (26) dan Ela Andini (24) warga Toboali, Bangka Selatan yang berujung maut menghebohkan media sosial.

Ella dibunuh suaminya dengan cara dicekik, tak lama setelah keduanya memadu kasih di kamar. Sang suami mengaku cemburu setelah melihat chat WhatsApp (WA) di Hp istri bersama dengan pria lain.

“Saya cekik istri saya lagi tidur karena saya kecewa ada chat di Whatsapp istri saya dengan lelaki lain,” ungkapnya dikutip Tribunnews, Sabtu (23/10/2021).

Baca: Dipecat dari DPRD DKI Jakarta, Viani Limardi Gugat PSI Rp 1 Triliun

Cekcok Pengantin Baru Karena Chat WA 

Diketahui terungkapnya kasus tersebut berawal dari ditemukannya jenazah sang wanita pengantin baru di dalam kamar rumah, Rabu (20/10/2021) sore.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengungkapkan kronologis pembunuhan tersebut.

M Rafli dan korban merupakan sepasang pengantin baru. Keduanya baru menikah pada 7 September 2021 lalu. Rafli dan Ella sedang menikmati bulan madu. Hanya saja rumah tangga yang seumur jagung itu kerap diwarnai pertengkaran.

Rafli tak disukai ayah Ella dan berharap berpisah dari putrinya. Menerima masalah seperti itu, Rafli curhat kepada Apoy (30), temannya, Selasa (19/10/2021) malam.

Esok harinya, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB, Rafli dan Ella berhubungan suami istri. Setelah itu, sambil beristirahat, Ella berbaring di lengan Rafli.

Pada kesempatan itu, tanpa sengaja Rafli melihat chat WA antara Ella dengan pria lain di ponsel istrinya. Rafli pun terbakar cemburu dan mereka cekcok mulut. Tanpa pikir panjang, Rafli mencekik Ella yang sedang berbaring dalam kondisi setengah tanpa busana.

Ilustrasi chat WA pengantin baru
Aplikasi chat WA – Ilustrasi

Baca: 10 Potret Cantik Nafa Urbach, Awet Muda di Usia 41 Tahun

Dalam keadaan kalut, Rafli keluar kamar dan pergi meninggalkan rumah istrinya mengendarai motor, Rabu sekitar pukul 10.00 WIB. Rafli membawa serta ponsel iPhone Pro Max milik istrinya dan kabur bersama Apoy.

Di Koba, Bangka Tengah, Rafli dan Apoy menjual ponsel itu lalu melanjutkan perjalanan ke Kota Pangkalpinang.

Mereka beristirahat di sebuah rumah makan lalu menginap di Jalan Muntok, Kota Pangkalpinang. Esok harinya, Kamis (21/10/2021) Rafli melanjutkan pelariannya menumpang truk kelapa sawit, yang akan menuju Palembang.

Sementara Apoy kembali ke Toboali, namun lebih dulu tertangkap di Koba. Dari mulut Apoy inilah, terungkap perjalanan Rafli sampai akhirnya tertangkap di kawasan perkebunan kelapa sawit di Riau Silip, Kabupaten Bangka.

Anggota dari Polres Bangka Selatan langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat informasi penemuan jenazah. Pada saat itu korban Ella Andini ditemukan setengah tanpa busana.

“Mendapatkan informasi penemuan mayat, anggota langsung ke lapangan. Ditemukan sudah meninggal dunia dan kondisi setengah telanjang,” ungkap AKBP Joko Isnawan.*

Previous article10 Potret Cantik Nafa Urbach, Awet Muda di Usia 41 Tahun
Next articleDalam Semangat Sumpah Pemuda, Menteri Kominfo Ajak Pemuda Songsong Babak Baru Dunia