I Don't Care

Florespos.id – Beberapa waktu lalu, beredar video Nikita Mirzani diwawancarai dalam bahasa Inggris terkait niatnya akan membeli MotoGp.

Video tersebut viral di instagram setelah diunggah kembali oleh akun @Lambegosiip pada 28 April 2022.

Melalui sesi wawancara itu, Nikita Mirzani tampak menjawab pertanyaan wartawan dalam bahasa campuran Inggris dan Indonesia.

Tak hanya itu, ada beberapa penggunaan kata dan penyebutan yang dianggap salah oleh netizen yang kemudian dikritik oleh warganet.

Bodo Amat, I Don't Care
Instagram.com/@Lambegosiip

Baca: Ngaku Doyan Berantem di Media Demi Dapat Cuan, Denise Chariesta Ikut Niki?

Nikita: Kalian Aneh, I Dont Care

Menanggapi kritikan warganet tersebut, Nikita Mirzani pun buka suara untuk menanggapi kritikan warganet yang kian ramai.

Video tanggapan Nikita Mirzani tersebar di media sosial instagram dan diunggah oleh akun @insta_julid pada Minggu 1 Mei 2022.

Dalam vide tersebut, Nikita tampak membacakan pertanyaan netizen mengenai tanggapannya atas kritikan warganet mengenai kemampuan bahasa Inggris Nikita.

“Gimana tanggapannya dikritik tentang MotoGp?” baca Niki.

Lantas Nikita pun secara tegas mengatakan tak peduli dengan semua itu.

“Bodo amat. I don’t care.

Ia juga menganggap bahwa warganet membuat kesalahan itu jadi besar, seolah Niki seperti kriminal, koruptor, dan pembunuh, dan itu semua dibuat warganet, hingga menanggapnya aneh.

“Ketimbang gue salah nyebutin ada R-nya aja dibikin masalah besar. Kaya gue ini kriminal. Kaya gue ini pembunuh. Kaya gue ini koruptor. Kalian buat. Kalian aneh,” kata Nikita.