Nikita Salah Sebut MotoGp

Florespos.id – Beberapa waktu lalu, beredar video Nikita Mirzani diwawancarai dalam bahasa Inggris terkait niatnya akan membeli MotoGp.

Video tersebut viral di instagram setelah diunggah kembali oleh akun @Lambegosiip pada 28 April 2022.

Melalui sesi wawancara itu, Nikita Mirzani tampak menjawab pertanyaan wartawan mengenai rencananya membeli MotoGp.

Saat menjawab pertanyaan, Nikita menyebutnya bukan MotoGP melainkan MotorGp atau ada penambahan R pada penggalan Moto menjadi Motor.

Netizen: Sudah Salah, Bela Diri Lagi
Instagram.com/@lambegosiip

Baca: Omongan Bahasa Inggrisnya Kacau dan Dikritik, Nikita: Kalian Aneh, I Don’t Care

Netizen: Alasan Tidak Masuk Akal

Atas hujatan tersebut, Nikita kemudian memberikan klarifikasi atas kesalahnnya menyebut kata MotorGp dari yang seharusnya MotoGp.

Ia mengaku bahwa kesalahannya itu disebabkan oleh karena itu adalah momen pertama kali dirinya nonton MotoGp secara langsung.

“Tapi kalau masalah penyebutan dari MotoGp ke MotorGp, mau nyalahin gue juga gak bisa, karena gue baru sekali nonton MotoGp langsung di Portugal gitu,” ujar Nikita mengutip akun instagram @Lambegosiip.

Selain itu Nikita juga mengakui jika aksennya tidak ada yang salah dalam penggunaan Bahasa Inggrisnya saat wawancara yang tengah dipersoalkan itu.

“Nah kalau masalah aksen itu, aksen gue gak ada yang salah,” terang Niki.

Nika juga berupaya membela diri atas kesalahan penyebutan MotoGp dengan mengatakan kalau menurutnya penyebutan MotorGp masih pas, karena pertarungannya adalah balapan motor.

“Tapi kan itu kan juga motor. Pertarungan balapan motor, iya kan. Setahu gue kalau balapan motor berarti MotorGp,” ujar Nikita.

Ia juga sempat mengkritik netizen Indonesia yang menurut Niki kerjannya hanya menghujat, jarang ada yang memuji.

“Namanya netizen Indonesia itu kerjanya hanya menghujat, jarang ada yang memuji. Yang memuji itu paling yah sekitaran 10 sampai 15 persen gitu,” jelas Niki.

Menanggapi klarifikasi Nikita Mirzani, netizen pun menganggap alasannya tidak masuk akal, karena kesalahan dia pada bahasa, bukan soal dia nonton langsung atau tidak.

“Alasannya gak masuk akal. Dibilang salah bahasa, alasannya malah karena baru pertama kali nonton MotoGp langsung di Portugal,” @duasatuchannel.

Artikel SebelumnyaOmongan Bahasa Inggrisnya Kacau dan Dikritik, Nikita: Kalian Aneh, I Don’t Care
Artikel SelanjutnyaFisik Zidan Dibully Habis di Acara Pagi-Pagi Ambyar, Netizen Marah: Acara TV Tak Mendidik!