Doyan Berantem di Media

Florespos.id – Pengakuan selebgram Denise Chariesta tentang dirinya yang suka berkonflik dengan para artis papan atas sungguh mengejutkan.

Diketahui sang selebgram memiliki bisnis pribadinya yakni bisnis bunga yang kerap dipromosikannya di media sosial.

Melalui obrolan di Channel Youtube Ngobrol Asix ia menjelaskan bahwa selama berkonflik dengan para artis itu, bunga yang didagangnya laku keras dan mendapatkan untung banyak.

Baca: Kompak Pacari Bule- Nikita Mirzani dengan Pria Amerika, Vicky Prasetyo dengan Gadis Rusia

Berantem di Media Demi Cuan

Video obrolan Denise Chariesta dengan Ashanty yang diunggah di youtube melalui Ongobrol Asix pada 20 April 2022 itu menarik untuk disimak.

Denise memberikan pengakuan blak-blakan jika orang-orang yang dipermasalahkannya ialah mereka yang jumlah followersnya banyak yang nantinya bisa beli bunga jualan Denise.

“Oke, jadi yang kamu masalahin yang follower-nya mampu beli bunga kamu. Tapi emang dampak berantem tuh bener-bener laku jadinya bunganya?” tanya Ashanty.

Denise dengan tegas mengatakan jika dirinya semakin kaya selama berantem dengan para artis yang pernah bermasalah dengannya.

“Ya lakulah. Aku makin kaya Bund,” tegas Denise.

Diakuinya juga jika orang-orang yang pernah bermasalah dengannya sudah baik-baik saja dengannya saat ini dan menjadi langganan bunganya.

“Semuanya baik sekarang. Semuanya jadi langganan bunga saya,” tegas Denise.

Denise Chariesta juga diketahui ikut terlibat dalam kasus Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang tengah viral baru-baru ini

Doyan berantem di media
Merdeka.com

Baca: Statistik Duel Tinju Dewi Perssik vs Nikita Mirzani, Dewi Perssik Unggul

Ikut Jejak Nikita Mirzani?

Nikita Mirzsni tampaknya juga pernah memberikan pengakuan yang kurang lebih sama dengan Denise.

Tiga bulan lalu di acara Kick Andy, Nikita Mirzani mengaku jika konflik yang dia alami selama tahun 2020 dan 2021 ialah sengaja diciptakan untuk menghasilkan uang.

“Aku tuh ribut 2020, 2021 itu memang aku create juga. Jadi by design. Karena aku nggak bodoh. Karena kalau aku ribut-ribut nggak dapat apapun, rugi di aku. Aku punya manajemen, sudah kita create aja dengan baik supaya menghasilkan cuan,” tutur Niki.

Ia pun tampak selektif juga dengan siapa ia berkonflik, dengan menggunakan hitungan-hitungan besaran untung.

“Ribut dulu, tahu orang yang mana. Kalau ini bisa menjadikan (keuntungan) jangka panjang, aku create,” ucapnya.

Ia pun mengaku jika selama berkonflik di media sosial, endorsenya semakin banyak yang menambah pundi-pundi uangnya.

“Jadi kalau kita ribut di sosial media, aku nggak munafik, aku mendapatkan banyak endorse. Dulu sebelum pandemi endorse itu gila banget. Itu penghasilan setiap aku ribut lumayan. Kalau setelah pandemi endorse emang menurun,” tutur Nikita Mirzani

Sehingga siapapun yang sedang bermasalah dengannya, ia akan mengelolanya dengan baik demi menghasilkan uang.

“Settingan aku. Kalau orang yang lawan aku benaran marah. Kalau (untuk diri) aku, aku setting. Itulah aku bilang sama orang-orang berhenti mencari masalah sama aku, karena kalau cari masalah, aku akan mencreate sebaik mungkin (supaya menghasilkan uang),” tutupnya.