Auerel Hermansyah Ngaku Ingin Tonjok Netizen

Florespo.id – Aksi bully-bullyan terhadap tokoh publik di media sosial tampak semakin meresahkan banyak orang.

Di Indonesia, para artis seringkali menjadi figur yang selalu menjadi sasaran bullyan para warganet.

Sebagai selebritis, Aurel Hermasnyah ternyata begitu kesal dengan netizen yang selalu memberikan penilaian terhadap tubuhnya dan tubuh temmnnya, Lesty Kejora.

Hal itu disampaikan Aurel saat berbincang di channel youtube Leslar Entertainment dengan Lesti Kejora dan juga Nathalie Holscher pada 26 April 2022.

Baca: Pakai Pakaian Olahraga, Lesti Kejora Dinilai Imut Seperti Anak SMP, Netizen: Mana Imutnya?

Pengen Tonjok Orang yang Hina Lesty

Pernyataan Aurel bermula dari curhatan-curhatan di antara ketiganya mengenai apa-apa saja yang dikatakan netizen mengenai tubuh mereka.

“Pernah enggak sih ada orang yang ‘Ih kok gendutan sih?’,” tanya Lesti.

Aurel dengan tegas dan cepat menjawab jika orang-orang yang mengatainya seperti itu benar-benar ada.

“Ada,” jawab Aurel.

Lesti kemudian menceritakan perihal sahabatnya yang mengalami body shaming karena kegendutan.

“Soalnya sahabat dedek tuh digituin (dibilang gendutan) bener-bener dia drop banget,” terang Lesti.

Aurel tampaknya sudah biasa mengalami hal semacam itu, hingga ia telah menyiapkan strategi khusus untuk hadapi hal-hal negituan.

“Sebelum orang bilang aku gendut, aku bilang gue lagi gendut ya udah. Aku selalu kayak gitu duluan. Dia enggak usah lihat, iya gue gendut gue gendut,” jelas Aurel.

Sementara itu meski bertubuh kurus nyatanya Lesti juga tak bisa lolos dari ucapan body shaming.

Ia mengaku kerap diwanti-wanti jika tubuhnya terlihat begitu kurus dan disaranin agar tidak kurus.

“Kalau dedek kebanyakan ngomongnya ‘Jangan kurus-kurus, jelek deh’,” ujar Lesti.

Mendengar hal itu, Aurel terlihat langsung murka, ia mengaku ingin sekali menonjok orang yang berkata demikian terhadao Lesti.

“Ih pengen tonjok,” sahut Aurel.

Jawaban singkat dan lugas Aurel itu membuat Nathalie sontak tertawa, dan Aurel menjelaskan lebih lanjut juka dirinya heran dengan netizen yang dianggap tidak jelas.

“Iya emang, enggak jelas banget gila ya. Kurus dibilang jelek, gendut dibilang jelek kayak emak-emak ih pengen tonjok,” lanjut Aurel.

Artikulli paraprakNgaku Doyan Berantem di Media Demi Dapat Cuan, Denise Chariesta Ikut Niki?
Artikulli tjetërAlshad Ahmad Sindir Kematian 3 Harimau di Aceh, Tapi Kekang Hewan Liar di Rumahnya Sendiri