Florespos.id- Adu jotos di atas ring tinju tengah trend di kalangan selebriti Indonesia akhir-akhir ini.

Setelah beberapa sesi adu jotos sebelumnya, ada Vicky Prasetyo vs Aldi Taher yang dimenangkan Vicky, kemudian lanjut dengan Viskcy Prasetyo vs Azka Corbuzier yang dimenangkan Azka.

Vicky Prasetyo juga saat ini tengah ditunggu konfirmasi kebersediaannya setelah ditantang tinju oleh pacar baru Kalina Oktarani, Ricky W. Miraza.

Kini, yang tengah dinanti-nantikan publik dan diprediksi bakal menjadi duel panas ialah, artis senior Dewi Perssik dan Nikita Mirzani.

Di mana Dewi Perssik sendiri telah mengonfirmasi kebersediaannya pada Rabu, 6 April 2022 dan saat ini sedang menunggu konfirmasi pihak Nikita Mirzani.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi/dewiperssikreal88
Instagram.com/nikitamirzanimawardi/dewiperssikreal88

Baca: Pacar Baru Kalina Tantang Tinju, Vicky Prasetyo Bungkam

Berseteru di Media Sosial

Dikabarkan sebelumnya Dewi Perssik memang sedang berseteru dengan Nikita Mirzani di media sosial dengan saling menuding dan membongkar aib masing-masing.

Nikita dituduh berbohong ke publik terkait rumahnya yang diklaim seharga 10 miliar, padahal nyatanya hanya 4 miliar, dan pembayarannya belum lunas.

“Si Jengger kayanya ngulah lagi ya, enggak ada habisnya ikut permasalah orang. Lo itu harusnya malu dong pernah ngaku rumahnya seharga 10 Miliar, ternyata hanya 4 Miliar dan enggak lunas,” jelas Dewi Perssik dalam akun Instagram @dewipersikreal88.

Sementara Nikita MIrzani sendiri menyerang Dewi dengan menuduhnya telah melakukan aborsi lebih dari lima kali.

“Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi,” tulis Niki di postingan Dewi Perssik.

Saling tuding dan membongkar aib membuat perseteruan keduanya makin panas, hingga berujung pada rencana melakukan adu jotos di ring tinju.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi
Instagram.com/nikitamirzanimawardi

Baca: Model Majalah Dewasa Asal Bali Ini Kerap Dimodusin Oleh Fotografer dan Di-DM Artis

Difasilitasi Hollilywings Indonesia

Dewi Perssik telah memberikan tantangan lebih dulu kepada Nikita Mirzani untuk baradu jotos di ring tinju.

“Jangan setengah-setengah, tunjukkan nyalimu. Gaisss sarung tangannya kegedean, biar JAP langsung KO,” tulis Dewi Perssik, Jumat (1/4/2022).

Ia juga mengingatkan bahwa zaman sekarang, tak perlu banyak bacot di media sosial.

“Jadi kita itu gak jaman kalau misalkan sekarang kebanyakan bacot gini, ada yang menang ada yang (kalah). Ya kalau mau tanding di ring, itu lebih baik,” sambungnya lagi.

Perseturan di media sosial lantas direspon oleh pihak Hollywings Indonesia dengan memfasilitasi duel tinju keduanya, dan Dewi Perssik sudah menyatakan kebersediaan.

“Daripada cuma ngomong di media sosial ya cuma capek sama ngabisin waktu, kalau mau ayo tanding. Kan lumayan dapat duit dan legal. Biar orang Indonesia tahu siapa yang benar daripada cuma banyak bacot doang,” tantang Dewi.

Florespos.id
Florespos.id

Baca: Komedian Pembeli 76 Video Syur Dea OnlyFans Minta Maaf: Aku Emang Nakal

Statistik Kekuatan, DP Unggul Secara Kesehatan

Secara umum Kedua artis ini sama-sama memiliki peluang menang jika dilihat dari beberapa aspek.

Secara usia, keduanya hanya selisih setahun. Nikita Mirzani lahir 17 Maret 1986 sementara dan Dewi Perssik lahir 16 Desember 1985, dan dipastikan di usia ini kekuatan fisik mereka hampir sama.

Secara keterampilan tinju di atas ring, keduanya sama-sama pernah berlatihan tinju dengan pelatih masing-masing, sebagaimana yang terlihat di media sosial masing-masing.

Untuk kebugaran fisik, Dewi Perssik tampak sering berolahraga di rumah, seperti berupa lari dan Skuat Jump, sementara Nikita Mirzani, dikabarkan cukup aktif menjaga kebugaran fisiknya dengan mengikuti gym.

Sementara dari aspek kesehatan fisik, tampaknya Dewi Perssik unggul, sebab dalam waktu dekat, ia tak pernah mengalami sakit yang menghambat dirinya melakukan olahraga keras seperti tinju.

Di sisi lain, Nikita MIrzani baru saja pada Juni 2021 lalu melakukan operasi usus buntunya, yang diprediksi bakal menjadi hambatan serius baginya jika ingin bertanding.

Artikulli paraprakModel Majalah Dewasa Asal Bali Ini Kerap Dimodusin Oleh Fotografer dan Di-DM Artis
Artikulli tjetërMaia Estianty Jaga Jarak dengan Ahmad Dani, Takut Energi Jelek