Florespos.id – Nama Deddy Corbuzier akhir-akhir ramai dibicarakan usai gibahin nama arlmarhum Lord Rangga.

Video cuplikan pembicaraan Deddy dan tamu podcastnya yang dipanggil Jeri yang berisi pembicaraan mengenai Lord Rangga beredar luas.

Warganet pun ramai-ramai melayangkan kritikan tajam kepada Deddy COrbuzier atas kelakuannya yang menggibah orang mati.

BacaLivy Renata Kupas Tuntas ‘Deddy Corbuzier’, Sebut ‘Naik’ karena Kontroversi

Deddy Corbuzier Gibahin Lord Rangga

Deddy Corbuzier membahas soal mendiang Lord Rangga Sunda Empire yang mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (7/12) kemarin.

Dalam podcast terbarunya, Deddy Corbuzier mengundang bintang tamu bernama Jeri.

Mereka pun membahas soal Lord Rangga dalam obrolan mereka di podcast itu.

“Lu mengatakan bahwa Lord Tangga tuh waktu off air ama lu pernah ngomong sesuatu katanya. Apa tuh?” tanya Deddy.

Jeri lalu mengungkapkan sikap tidak biasa Lord Rangga saat keduanya bertemu di belakang panggung saat mengisi acara bersama.

Deddy Corbuzier Gibahin Lord Rangga
Foto: Doc/Florespos

Baca: Deddy Corbuzier ‘Dikeroyok’ dengan Sindiran Gegara Protes Harga Bebek

“Ini sesuai dengan yang mau kita bahas nih. Dia bilang gini di belakang kamera. ‘Mas Jeri memang saya tuh di depan kamera orang-orang ngetawain saya tapi katanya itu semua saya sengaja’, katanya,” papar Jeri.

Ia melanjutkan bahwa Lord Rangga mengaku memiliki sebuah ilmu yang bisa mempengaruhi semua orang hingga bisa menjadi sebuah sekte.

“‘Karena kalau nggak saya belokin ke arah komedi nanti saya ditangkap lagi’ katanya gitu. ‘Saya tuh sebenarnya orang punya ilmu mas.

Katanya, ‘Saya bisa dengan ucapan saya dengan pengaruh saya, saya bisa mempengaruhi orang-orang dan malah saya bisa membangun sebuah sekte. Bisa bikin orang yakin gitu,” jelas Jeri.

Dikritik Habis-habisan

Cuplikan podcast Deddy dengan Jeri pun ramai diunggah akun gosip di Instagram.

Warganet pun langsung memberikan reaksi ketus setelah menonton Deddy dan Jeri yang bergibah soal orang yang sudah meninggal dunia.

Dikritik Habis-habisan
Foto: Doc/Florespos

Baca: Serang Deddy Corbuzier, Cinta Laura: Kalau Nanya Suka Bikin Orang Pressure

“Gada topik pembahasan lain yg lebih berbobot? orang baru aja meninggal masa di gibahin, gimana keluarga kalo nonton, parah ni si botak katanya smart people,” kata s.kurniawa*** dikutip dari @insta_julid.

“Udahlah jgn di up lagi dgn video2 lama, udah almarhum juga.. Gabaik orgnya udh berpulang,” tambah bebyan***.

“11 12 ama si baim wrong, masih suasana duka ngepotkes bawa2 nama almrhum,” imbuh alamseme***.