Livy Renata Kupas Tuntas 'Deddy Corbuzier', Sebut 'Naik' karena Kontroversi

Florespos.id – Livy Renata rupanya masih belum puas dengan kelakuan Deddy Corbuzier yang dianggap biasa melemparkan pertanyaan kontroversial saad membuat podcast.

Pertanyaan-pertanyaan di podcast Deddy yang kontroversi belakangan ini memang ramai dibahas juga oleh warganet.

Livy Renata pun lagi-lagi mengungkap kekesalan dan argumentasinya soal pertanyaan di podcast Deddy usai sebelumnya disampaikan melalui akun media sosial twitter.

BacaLivy Renata Singgung Deddy Corbuzier Doyan Tanya Keperawanan

Livy Renata Kupas Tuntas ‘Deddy Corbuzier’

Pembahasan seputaran pertanyaan dan cara Deddy Corbuzier memperlakukan tamu di podcastnya rupanya masih menjadi perbincangan ramai warganet.

Pasalnya beberapa video saat ia melontarkan pertanyaan kontroversial seperti “kamu masih [email protected] gak”, ramai beredar di media sosial.

Ternyata pertanyaan-pertanyaan seperti itu tidak hanya diajukan kepada seorang saja atau sekali saja, namun berkali-kali dan kepada lebih dari satu ‘korban’.

Akhirnya kebiasaan Deddy ini menuai banyak protes dan kritik, salah satunya dari selebgram Livy.

Livy awalnya meluapkan kekesalan atas kelakuan Deddy itu melalui media sosial, dengan menyebut nama Deddy Corbuzier sambil berharap agar tidak tamu podcast yang merasa terganggu dengan caranya bertanya.

Livy Renata Kupas Tuntas 'Deddy Corbuzier'
Foto: Doc/FLorespos

BacaDisebut Hina Deddy Corbuzier, Livy Renata: Sudah Gila

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya,” tulis Livy di akun Twitter @livyyrenata.

Ternyata dibalik sentilannya ini, Livy masih menyimpan rasa kesal terhadap apa yang sudah dilakukan oleh mantan suami Kalina Oktarani itu.

Ia pun ramai diundang ke berbagai channel youtube untuk menyatakan pandangannya itu.

Salah satunya saat Livy diundang untuk menjadi bintang tamu di channel youtube Ken We Talk Podcast beberapa waktu lalu.

Saat itu ia mengupas tuntas pandangannya terkait kebiasaan Deddy Corbuzier yang membuat para tamu undangannya terganggu.

Sebut ‘Naik’ karena Kontroversi

Di podcast Ken We Talk Podcast, Livy menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Deddy itu benar-benar tidak menghargai tamunya.

Bahkan Livy pernah disinggung karena datang ke suatu acara dan Deddy mempertanyakannya.

“Intinya dia bilang kayak, ‘lo ngapain sih di sini?’. Padahal dia yang ngundang gue, udah bagus gue dateng. Terus bisa-bisanya nanya ngapain ada di sini,” imbuh Livy Renata dengan nada ketus.

Livy juga tak hanya menyinggung soal pertanyaan mengenai [email protected], namun juga terkait pertanyaan atau pernyataan yang dianggap tidak menghargai tamu.

Termasuk salah satu contoh yang dialami Livy sendiri saat Deddy menyebut jika dirinya disukai oleh banyak orang karena suka dibego-begoin.

Sebut 'Naik' karena Kontroversi
Foto: Doc/Florespos

Baca: Serang Deddy Corbuzier, Cinta Laura: Kalau Nanya Suka Bikin Orang Pressure

“Lo tau nggak sih cowok suka sama lo karena lo gampang dibego-begoin?” kata Livy Renata mengulang kembali pertanyaan Deddy.

Livy pun merasa bahwa memang dirinya bukan perempuan yang pintar atau secerdas anak-anak yang lain, namun jangan mengatakannya dengan kata ‘goblok’.

“Mungkin gue nggak pintar, nggak sepintar anak yang bisa masuk ke Harvard, mungkin nilai nggak selalu A+ atau 100. Tapi nggak harus bilang ‘lo goblok ya?’” aku Livy.

Ia pun berprinsip bahwa untuk memiliki nama besar atau ‘naik’, tidak harus menjadi kontroversi.

“Tapi benar ga menurut you, kayak, emang gak harus kontroversi buat naik. Ada beberapa orang yang emang brandingannya kontroversial kan,” tegas Livy.