Deddy Corbuzier 'Dikeroyok' dengan Sindiran Gegara Protes Harga Bebek

Florespos.id – Nama Deddy Corbuzier lagi ramai-ramainya dibahas warganet akhir-akhir ini.

Diekathui ia kini tengah menjadi sasaran kritikan dan sorotan beberapa artis karena memiliki kebiasaan bertanya yang ‘berlebihan’ di podcastnya.

Kini nama Deddy Corbuzier lagi-lagi mendapatkan sindiran dari Ivan Gunawan dan ibunya karena protes harga bebek.

Baca: Serang Deddy Corbuzier, Cinta Laura: Kalau Nanya Suka Bikin Orang Pressure

Protes Harga Bebek

Erna Gunawan, ibunda Ivan Gunawan, memiliki bisnis sajian kuliner yang terbuat dari bebek.

Deddy selaku sahabat Ivan Gunawan pun berkesempatan untuk mencicipi hidangan bebek Erna Gunawan.

Deddy pun penasaran dengan harga bebek yang tengah dia santap.

Saat Erna menyebutkan angkanya, sontak ayah Azka Corbuzier itu terkejut.

“Harganya berapa tante?” tanya Deddy.

“Ini Rp 1 juta,” jawab Erna Gunawan, ibunda Ivan Gunawan.

Protes Harga Bebek
Foto: Doc/Florespos

BacaLivy Renata Singgung Deddy Corbuzier Doyan Tanya Keperawanan

“Hah? Ini Rp 1 juta?” tanya Deddy kaget.

Ibunda Ivan Gunawan itu pun menanyakan apakah Dedd tertarik untuk membeli olahan bebeknya atau tidak.

Namun, Deddy merasa keberatan dengan harga santapan tersebut.

“Iya. Mau beli nggak? Kalau nggak mau beli ya udah. Orang lain pada beli kok. Bebek satu utuh, peking duck,” tanya Erna Gunawan.

“Mahal banget tante. Di restoran nggak sampe segitu,” sahut Deddy.

Deddy Corbuzier ‘Dikeroyok’ dengan Sindiran

Bukan tanpa alasan Erna Gunawan mematok harga mahal untuk olahan bebeknya.

Ibunda Ivan Gunawan pun memberikan penjelasan mengapa bebek yang dijualnya memiliki harga yang beda dari restoran lainnya.

“Di restoran nggak diapa-apain, di gue pakai gerabah, gerabahnya aja udah Rp200 ribu, bebeknya Rp400 ribu,” jelas Erna Gunawan.

Ivan Gunawan yang mendengar perdebatan antara ibundanya dengan Deddy langsung menyindir sang mentalis tak mampu membeli bebek tersebut.

Deddy Corbuzier 'Dikeroyok' dengan Sindiran
Foto: Doc/Florespos

Baca: Disebut Hina Deddy Corbuzier, Livy Renata: Sudah Gila

Ivan Gunawan menyebut Deddy bukanlah kelas restoran milik ibunya.

“Kalau dia nggak kebeli, dia bukan kelas elo,” ujar Ivan Gunawan kepada ibundanya.

Namun, Deddy masih tak bisa menerima bebek tersebut dihargai jutaan rupiah.

Erna Gunawan pun menyindir Deddy memang bukan kelasnya.

“Masak bebek RP 1 juta tante,” protes Deddy.

“Kalau bebek kampung Rp 100 ribu. Itu kan peking duck,” ucap Erna Gunawan menegaskan.

“Yah memang bukan kelas kita,” ucap Erna Gunawan menyindir.

Artikel SebelumnyaPamela Safitri Pose ‘Menantang’ di Jalanan, Warganet Langsung Bersikap
Artikel SelanjutnyaAnya Geraldine Mandi Sekali Seminggu, ke Acara TV Bahkan Tak Mandi