Doyan Koleksi Wanita Cantik, Anak Hotman Paris Protes dan Tegur Keras

Florespos.com – Pengacara kondang, Hotman Paris terkenal sebagai orang kaya yang suka mengoleksi wanita-wanita cantik.

Modusnya dengan menjadikan para wanita ini sebagai asisten pribadi yang hingga kini jumlahnya sekitar 24 orang.

Namun ternyata kelakuan Hotman Paris ini diam-diam tak disukai oleh anaknya hingga diprotes dan ditegur keras.

BacaHotman Paris Ngebet Bikin Enak, Tawar Maria Vania Miliaran Rupiah

Anak Hotman Paris Protes dan Tegur Keras

Anak Hotman yang bernama Fritz Hutapea baru-baru ini memberikan pengakuan mengenai sikapnya terhadap kelakuan sang ayah.

Fritz Hutapea mengaku sudah menegur sang ayah, Hotman Hutapea terkait kebiasannya mengoleksi banyak asisten pribadi alias aspri cantik.

Bahkan sesuai pengakuannya, teguran itu dilakukan secara langsung kepada Hotman saat itu.

Anak Hotman Paris Protes dan Tegur Keras
Foto: Doc/Florespos

Baca: Singgung Kasus Ferdy Sambo, Hotman Paris Keracunan dan Dilarikan ke RS

“Saya nanya langsung, ‘Pak itu gunanya aspri apa sih?’ Bener itu saya nanya langsung.

Nggak dijawab deh (sama Hotman),” kata Fritz Hutapea di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (28/11/2022).

Fritz Hutapea Pasrah

Sebagai anak, Fritz Hutapea cuma bisa pasrah.

Dia hanya meminta orang lain membayangkan berada di posisinya.

Mengingat Hotman sudah terkenal sejak Fritz Hutapea masih kecil.

“Saya sudah saking kebiasannya pasrah saja. Bukannya saya jelekin dia, tapi kan seorang anak, dia sekolah nggak sendiri tapi banyak orang lain, jadi bukan aku mau ngomong gimana,” ujar Fritz Hutapea.

“Tapi kalau bapaknya begitu masa orang sekitaranya nggak ngomongin. Itu ketika baru SD baru SMP yah,” imbuhnya lagi.

Fritz Hutapea Pasrah
Foto: Doc/Florespos

BacaDinar Candy Kurang Seksi, Tak Lolos Jadi Aspri Hotman Paris

Fritz Hutapea membebaskan orang lain beropini tentang hidupnya yang punya ayah seorang Hotman.

“Kalau dari segi bapak saya gini, kan karena tingkah dia semua terbuka, dia nggak ada sembunyiin apapun. Jadi kalau orang nanya ada nggak beban punya orangtua begitu, kan semua orang yang sudah melihat tingkah dia, ngelihat sendiri,” terang Fritz Hutapea.

“Nggak usah kita ngomong langsung, karena sudah jelas. Biarlah mereka membentuk opini sendiri,” tandasnya.