Hotman Paris Ngebet Bikin Enak, Tawar Maria Vania Miliaran Rupiah

Florespos.id – Aktris Maria Vania baru-baru ini didatangi oleh pengacara kaya raya, Hotman Paris.

Kedatangan pengacara bertujuan untuk membikin badannya kembali terasa enak.

Sebab memang kesibukan yang tinggi dari sang pengacar, cukup menghasilkan kelelahan secara fisik.

Hotman Paris pun rela menawar Maria Vania miliaran rupiah untuk membuat otot dan tubuhnya regang hingga badannya kembali enak.

Baca: Singgung Kasus Ferdy Sambo, Hotman Paris Keracunan dan Dilarikan ke RS

Hotman Paris Ngebet Bikin Enak

Hotman Paris diketahui tengah melakukan olahraga bersama Maria Vania pada bebera waktu lalu.

Sebagaimana ditayang di channel youtube Maria Vania, Hotman dengan dirinya terlihat tengah berolahraga bareng.

Keduanya melakukan peregangan atau stretching dengan menekan pundak hingga melebarkan kaki dan tangan.

Awalnya, sang pengacara kondan ini mengaku tegang melakukan olahraga tersebut bersama sang aktris.

Ia bahkan menyatakan takut dibantai.

“Ya gue takut nih, takut gue dibantai sama dia,” ucap Hotman pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Hotman Paris Ngebet Bikin Enak
Foto: Doc/Florespos

Baca: Ini Alasan Iqlima Mau Berdamai Dengan Hotman Paris

Mendengar hal tersebut, wanita asal Bandung itu dengan sigap melemaskan otot Hotman agar tak merasa takut dan tegang.

Presenter seksi itu juga menyampaikan ke Hotman Paris jika gerakannya tak nyaman.

“Jangan takut aku gak akan bantai, buat Bang Hotman lebih rileks. Aku ngelemesin Bang Hotman kalau gak nyaman ngomong aja ke aku,” sambung Maria Vania.

Hingga akhirnya, pengacara kaya raya ini dan Maria Vania melakukan olahraga dengan gerakan yang cukup intim.

Maria Vania menekan pundak Hotman dan kemudian memeluknya dari belakang sembari menekan kedua tangan pengacara kondang tersebut.

Hal itu kemudian membuat Hotman merasa keenakan.

Ia bahkan mengaku pelukan Maria Vania fantastis.

“Aduh pelukannya yang enak, fantastik!,” pujinya kepada wanita seksi tersebut.

Tawar Maria Vania Miliaran Rupiah

Merasa enak saat dipeluk wanita kelahiran tahun 1991 it, Hotman menikmati hingga rela menawarkan presenter seksi itu miliaran rupiah asal mau melakukan olahraga bersama.

Keinginannyamuncul karena memang sentuhan tangan Maria Vania cukup memberikan sensasi keenakan.

Ia juga menyebut jika Maria adalah guru trainer terseksi.

“Menikmati sentuhan tangan Maria Vania, guru trainer terseksi,” kata Hotman.

Tawar Maria Vania Miliaran Rupiah
Foto: Doc/Florespos

BacaHotman Paris Tolak Permintaan Damai, Iqlima Kim dan Razman Dipolisikan

Soal harga itu, ia menawar miliaran rupiah kepada wanita seksi ini selama setahun hanya untuk membuat tubuhnya segar.

“Berapa miliar kau minta setahun kalau kamu tiap hari melatih saya kayak gini,” tanya Hotman.

Mendengar hal tersebut, Maria Vania hanya tertawa malu.

Ia tak menjawab dan menganggap hal tersebut adalah candaan dari pengacara tersebut.

Artikel SebelumnyaDituduh Rampok Harta Sule, Nathalie Holscher Ancam Bongkar Habis-Habisan
Artikel Selanjutnya7 Artis dengan Buah Dada Terbesar, Nikita Mirzani Lewat