Netizen Protes
Suara.com

Florespos.id – Rencan Venna Melinda mendorong Ferry Irawan hendak terjun ke dunia politik ramai dibahas oleh warganet.

Kabar tersebut muncul dari pengakuan sang istri, Venna Melinda kepada awak media pada Kamis, 5 Mei 2022 di Menteng Pulo.

Menariknya, niat Venna Melinda mendorong sang suami ke dunia politik adalah agar bisa kerja bareng dirinya sekantor.

Baca: Bertato, Cara Awkarin Abadikan Luka Batin, Meski Berujung Ditolak Calon Mertua

Ingin Kerja Bareng Sekantor

Rencana Venna Melinda mendorong suaminya untuk terjun ke dunia politik memiliki alasan yang sangat sederhana, yakni agar Venna bisa kerja bareng suami di kantor yang sama.

“Rencananya mau di DKI Jakarta, tapi ini lagi pemetaan dan survei. Semoga dapat kesempatan buat kerja bareng anugerah banget. Aku dari dulu maunya punya suami rencana kerja yang sekantor sama aku,” jelas Venna.

Kini keduanya sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk mewujudkan rencana itu seperti melakukan survey dan lain-lain.

“Persiapannya sekarang ini tuh harus survei, harus ada gaya politiknya sendiri, aku juga sudah melewati 2 periode” tambahnya.

Sementara untuk persiapan modal atau dana, Venna mengaku akan mencarinya lagi, tetapi pada prinsipnya tidak boleh lebih dari modal.

“Untuk nyalegnya abi ya cari uang lagi untuk kehidupan, nyaleg, logistik bukan black campaign, nggak boleh lebih dari modal,” tegasnya.

Venna juga mengungkap pengalamannya berpolitik, di mana dirinya tidak pernah berutang selama berpolitik.

“Saya nggak pernah sampe besar pasak daripada tiang, sampe berutang nggak boleh. Harus ada amplop kehidupan dan nyaleg sendiri-sendiri,” pungkas Venna.

venna melinda dan ferry irawan 1

Baca: Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub Los Angeles FC, Amerika Serikat

Netizen Protes

Berita tentang keinginan Venna mendorong Ferry Irawan terjun ke dunia politik diunggah kembali oleh akun instagram @nyinyir_update_official pada Jumat, 6 Mei 2022.

Komentar warganet pun tak terbendung, sebagian besar tak menyetujui rencana Vena tersebut karena motivasinya dinilai tidak baik.

“Kaloo ke politik jangan dehhh,” tulis @preloved_momka.

“Politik kok buat ayang2an,” tulis @veey_1826.

“Politik kok mnta barengan,dikirain prgi kendurian kalii,” tulis @novidsnovids.

“Dipikir politikus itu pekerjaan? Politikus itu pengabdian,” tulis @aditsaints.

“Kl mau kerja bareng ya buat usaha ajaa berdua..jgn nyaleg..😢 kerja unt kepentingan rakyat tuh harus sungguh2 bener loh niatnyaa,” tulis @bi_trainfans

“Jgn bu.. kalo mau kerja nareng2 terus sm suami itu wirausaha atau main film aja. Tp kl politik ,mending jgn deh. Ini bukan buat main² apalagi mesra²an,” tulis @almeashop_jogja.

“Niat politiknya aja jelas karna pengen kerja/gaji bkan karna rakyat, jgn nambahin beban rakyat deh, mndg pacaran ngevlog/ bkin usaha aja,” tulis @safiree65.

“Motif politik terburuk,” tulis @duasatuchannel.

Artikulli paraprakCerita Awkarin Membuat Tato Karena Luka Batin, Berujung Ditolak Calon Mertua
Artikulli tjetërGak Kuat LDR di Masa Lebaran, Fuji Susul Thariq ke Singapura, Bodo Amat Dibilang Bucin