Awkarin Abadikan Luka Batin dengan Tato

Florespos.id – Memiliki tato di badan tampaknya masih dianggap sesuatu yang tidak biasa di Indonesia, apalagi bagi seorang perempuan.

Karin Novilda Sulaiman atau biasa disapa Awkarin, salah satu seleb yang terkenal memiliki banyak tato di tubuhnya, ungkapkan pengalaman menjadi perempuan bertato hingga alasan-alasan setiap ia membuat tato.

Hal itu diungkapkan Awkarin dalam sesi obrol dengan Erika Carlina dan Gofar di channel Youtube TS Media pada 30 April 2022.

Baca: Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub Los Angeles FC, Amerika Serikat

Bertato Karena Luka Batin

Pada sesi obrolan tersebut, Awkarin, Erika dan Gofar masing-masing menceritakan pengalaman bertato mereka, mulai dari harga tato hingga arti atau makna setiap tato mereka.

Awkarin yang diketahui memiliki cukup banyak tato di tubuhnya mengungkapkan alasan yang menarik di balik tato-tatonya, yakni karena luka batin.

“Setiap luka batin yang saya alami, saya nato,” ujar Awkarin.

Ia juga sempat menunjukkan beberapa tato di bagian tubuhnya tertutama tato yang dibuat karena putus atau terluka karena pacar-pacarnya.

“Ini mantan gue,” ujar Awkarin sambil menunjuk tato di bagian kaki.

Gofar pun menanyakan tato yang dibuat Awkarin karena mantan terakhirnya yang diketahui telah putus baru-baru ini.

Awkarin mengaku, untuk mantannya itu, ia bahkan langsung membuat tiga tato di tubuhnya, yakni di bagian punggung, tangan dan rusuk kanan.

“Tiga langsung,” ungkapnya sambil menunjuk ketiga tato tersebut.

Meski di sisi lain, Awkarin mengakui bahwa ia kerap alami penolakan dari calon mertua karena tidak suka dengan tato-tatonya itu.

“Nggak suka biasanya,” ujar Awkarin.

Artikulli paraprakAgnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub Los Angeles FC, Amerika Serikat
Artikulli tjetërVenna Melinda Dorong Ferry Irawan Caleg di DKI, Hanya Demi Berkantor Bareng