Thariq Halilintar Bakal Dipolisikan

Florespos.id – Pengacara penuh kontroversial, Farhat Abbas lagi-lagi ramai dibicarakan warganet lantaran kembali membuat ulah.

Kali ini ia berkontroversi dengan mengirim ancaman kepada Fuji dan Thariq Halilintar yang terlihat selalu bermesraan dan berpeluk-pelukan.

Diketahui Thariq Halilintar dan Fuji kini tengah berada di Singapura untuk berlibur, dan di sana keduanya terlihat begitu mesrah melalui konten-konten youtube mereka.

Kemesraan keduanya di Singapura tersebut diduga Abbas telah membuat kehidupan Gala Sky terabaikan di Indonesia.

Lantas Abbas pun melayangkan ancaman kepada keduanya jika masih saja terus berpeluk-pelukan mesra melalui instastori Abbas pada Rabu, 11 Mei 2022

Farhat Abbas Bakal Polisikan Thariq
Instagram.com/@farhatabbasofficial

Baca: Bela Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Sebut Keluarga Haji Faisal Tak Punya Empati

Bakal Polisikan Thariq Halilintar

Semenjak menjadi pengacara Mayang untuk menangani kasus skincare, Farhat Abbas selalu ikut campur dengan kehidupan keluarga Haji Faisal, hingga nama Fujianti Utami Putri alias Fuji juga ikut terseret.

Lewat Instagram story-nya, mantan suami Nia Daniaty menyentil Fuji dan memberikan peringatan bagi Thariq, pacar Fuji agar tidak memamerkan kemesrahan di media sosial.

“Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol,” tulis Farhat Abbas.

Menurutnya, sikap Thariq Halilintar dan Fuji yang suka peluk-pelukan bisa merusak psikologi Gala Sky,

Abbas bahkan mengancam akan melaporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke polisi Singapura karena kelakuan keduanya itu.

“Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya (Gala Sky). Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menyebut Fuji sebagai tante bucin. Ia juga mengungkit kembali penggalangan dana untuk Gala Sky. Pria berusia 45 tahun ini juga membandingkan Fuji dan Mayang apabila bucin di hadapan publik.

“Tante konten sudah sukses jadi tante bucin, setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten-konten lainnya menjadikan tabu jadi tebu manis,” katanya.

“Oh sungguh malang nasibmu nak Galang. Kakek, tante, dan kakek yang baik terjauhkan. Tante terdekat pemelukmu kini meluk Te Tarik mang. Coba Tante anak dodol yang bucin ke pelukan lelaki? Habis sejuta orang membully sambil bilang tante jahat. Kalau tante yang dapat mobil sumbangan yang bucin? Pacaran naik ambulance pun nggak ada yang nangkap. Salam Partai Pandai,” lanjutnya.

Farhat Abbas juga akan melayangkan somasi untuk Haji Faisal. Menurutnya, Haji Faisal tak mau silaturahmi dengan Doddy Sudrajat. Ia juga meminta Haji Faisal agar menegur Fuji supaya tidak bucin. Ia juga menyentil Fuji yang susul Thariq ke Singapura karena tak tahan LDR.

“Somasi buat pak wali konten, kamu kan getol perjuangkan hak monopoli ngurus cucu, nggak mau lagi silahturahmi sama besan. Banyak omong media dan lain-lain. Suruh anak kontenmu yang asyik ngejar laki jadi bucin sampai negeri sebrang tobat dan ngasuh cucu aja,” katanya.

“Orang kan anggap si cucu nggak bisa. Lepas dari tante bucin dalam alasan perwalian, ternyata? Jadi wali cinta alias jaga laki lho. Salam Pandai,” lanjutnya.

Farhat Abbas menyarankan agar Haji Faisal menyerahkan hak asuh dan perwalian Gala Sky kepada Doddy Sudrajat. Ia menilai keluarga Haji Faisal sibuk membuat konten.

“Kalau tante konten lagi bucin, mertua konten jadi YouTuber. Ya sudah biar Galang kasih ke dodol aja. Biar nggak menganggu pendapatan konten kalian. Partai Pandai.” ungkapnya.

Artikulli paraprakMengenal Medina Zein yang Viral Karena Menipu 7 Artis Ini, Bawa Kabur Miliaran Rupiah
Artikulli tjetërWakil Bupati Bandung Sempat Dekati Ayu Ting Ting, Kandas Karena Ayu Lebih Kaya