Tak Lagi Mesra dan Cuekin John Hopkins

Florespos.id – Akhirnya masa liburan keluarga Nikita Mirzani dengan kekasih barunya, John Hopkins sudah habis dan kini mereka diketahui telah kembali ke Jakarta.

Namun ada hal yang menarik di balik keberadaan Niki dan sang kekasih selama liburan di Bali, di mana kemesraan mereka terlihat semakin berkurang.

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, misal selama di Portugal atau ketika keduanya sedang ada di Jakarta, kemesraan mereka begitu jelas, begitu romantis.

Misalnya dari hal sederhana, seperti Nikita Mirzani suap-suapi John Hopkins yang itu jarang terlihat selama di Bali, atau obrolan mereka yang intens membahas berbagai hal.

Namun selama di Bali, itu semua hampir tak terlihat, hingga menimbulkan tanggapan negatif warganet yang berujung pada kemarahan Nikita Mirzani.

Baca: Mulai Cuek, Nikita Mirzani Disebut Bosan dan Menyesal Karena John Hopkins Cacat

Cuekin John Hopkins dan Tak Lagi Mesra

Dari berbagai video vlog di channel youtube Nikita Mirzani, warganet jadi tahu seperti apa kehidupan hari-hari pasangan kekasih ini selama liburan di Bali.

Tampak ada kemesrahan yang berbeda antara keduanya saat di awal-awal menjalin kasih dengan perjalanan cinta mereka selama di Bali.

Di berbagai videonya, Nikita Mirzani jelas terlihat begitu cuek dengan John Hopkins dan pura-pura perhatikan anak-anaknya secara lebih.

Atas sikap Niki yang demikian, warganet pun ramai-ramai memberikan tanggapan langsung di kolom komentar channel youtube Niki, Crazy Nikmir REAL pada Jumat 27 Mei 2022.

“Udah bosan sptnya gak sesuai ekspektasi niki jadi males nikinya,” tulis @DhebySintya.

“Niki cuek bgt ama cowonya, beda bgt sama waktu di portugal,” tulis @NurWitasari

“Mba Niki cantik dan baik hati banyakin ngobrol sama John..aku sedih liatnya kayak di cuekin…doaku semoga kalian semua sukses amin….sehat selalu the best pokoknya,” tulis @Manisbengkochannel.

Semakin Cuekin John Hopkins dan Tak Lagi Mesra
Youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Baca: Nikita Mirzani Minta Valentino Rossi Katakan Sesuatu Untuk Indonesia Malah Dicuekin, Netizen: Bentar Lagi Rossi dibongkar Aibnya

Ada Masalah? Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Dalam vlog terakhirnya di Bali yang diunggah di channel youtube Crazy Nikmir REAL pada Minggu 29 Mei 2022, Nikita Mirzani ungkapkan kekecewannya.

Ia mengaku serba salah menjadi dirinya sendiri, karena ketika kemesraan mereka dipublis berlebihan, pun tidak publis kemesrahan sama sekali, warganet selalu saja menghujat.

“Soalnya jadi gue tuh serba salah. Nanti kalau terlalu kebanyakan dipublis, nanti dibilangnya ‘kok gitu banget sih’, ntar giliran gak ada, ‘kok ga ada dipublis sih’,” ujar Niki.

Niki juga mengklarifikasi soal liburannya di Bali yang tampak kurang begitu mesra.

Kekurangmesraan keduanya selama di Bali itu ternyata lebih disebabkan oleh Niki yang menganggap dirinya sudah tua.

“Kalo kurang dilihatin kemesrahannya, mungkin karena gue udah tua kali yah, 36 tahun gitu. Jadi udah bukan kaya AGB-ABG zaman sekarang yah kan, yang harus diperlihatkan,” lanjut Niki.

Janda tiga anak ini pun menutup pernyataanya dengan mengatakan bahwa dirinya tidak mengikuti apa kata netizen, karena dia tidak minta makan di orang lain.

“Hidup ini bukan ngikutin netizen, tapi hidup ini adalah ngiukutin gue sendiri, karena gue gak minta makan sama siapapun,” tutup Nikita Mirzani.

Artikulli paraprakDituding Telantarkan Anak Demi Bola, Dibanding sama Atta, Billar Marah Besar
Artikulli tjetërIdap Kanker Payudara, Ini Pesan Marshanda ke Sienna dan Ayahnya Jika Meninggal