Kini Hidup Pisah dengan Sule

Florespos.id – Kabar mengenai gugatan cerai Nathalie Holscher akhir-akhir ini menjadi ramai diperbincang warganet.

Bagaimana tidak, sepasang suami istri yang baru saja setahun lebih menikah itu sebentar lagi harus berpisah.

Selain itu, kehidupan buah hati mereka, Adzam yang baru berusia 6 bulan mau tidak mau harus hidup terpisah dari sang ayah.

Terungkap bahwa saat-saat Nathalie pergi meninggalkan rumah Sule, Adzam belum bisa menyebut “Papa”.

BacaSule-Nathalie Kenalan Pertama di Youtube, Dekat Hanya Sebulan Langsung Nikah

Tidak Tegur Sapa

Nathalie mengungkapakan banyak hal terkait masalah rumah tangganya di podcast terbaru Uya Kuya pada Sabtu (9/7/2022).

Mulai dari awal mula masalah anatara dirinya dengan Sule yang mulai tidak akur hingga pada kondis Adzam hari-hari ini.

Nathalie mengaku jika dirinya sudah tidak sanggup lagi menjalankan kehidupan rumah tangga bersama Sule sejak lama.

Alasannya jelas, karena dirinya sudah merasa tidak aman karena situasinya sudah tidak sehat lagi.

“Karena situasinya udah gak aman. Situasinya udah gak sehat aja untuk aku, bagi aku,” aku Nathalie.

Sebab rusaknya hubungan Sule dan Nathalie itu ialah karena ada masalah pribadi antara Nathalie dan Sule.

“Adalah masalah pribadi aku sama Kang (Sule). Jadi, kayak yang benar-benar udah gak sehat, satu rumah tapi gak tegur-teguran,” lanjut Nathalie Holscher.

Ia pun mengungkapkan situasi kehidupan mereka di rumah beberapa waktu terakhir jelang Nathalie pergi dari rumah Sule.

Ternyata di rumah, keduanya tidak sekamar, di mana Sule sering di kamarnya sendiri, dan Nathalie di kamar adeknya.

“Kalau di rumah juga aku di kamar adek. Kalau Akang (Sule) di kamarnya Akang,” lanjut Nathalie.

Uya Kuya juga tanyakan mengenai masalah apa yang terjadi antara keduanya hingga tidak akur dan sejak kapan hubungan mereka rusak.

Nathalie mengaku jika memang awal mulanya konflik mereka sejak pulang dari Singapura beberapa waktu lalu.

“Pulang dari Singapura,” aku Nathalie.

Setelah pulang dari Singapura, keduanya tidak saling ngobrol dan bahkan tidak tegur sapa satu sama lain meskipun sering bersama dalam rumah.

Selain itu, Sule dan Nathalie juga tidak saling ngobrol sejak saat itu.

“Yah paling aku duduk, lewat, lewat,” aku Nathalie.

Sule dan Nathalie Tidak Tegur Sapa
Instagram.com/@Ferdinansule

Baca: Sule-Nathalie Siap Cerai, Maia Estianty “Diserang”, Dituduh Filter Komentar

Adzam Belum Sempat Sebut “Papa”

Meskipun demikian, Natahalie mengaku jika dirinya masih ada cinta untuk Sule, dan buktinya dengan lahirnya anak mereka berdua, Adzam.

“Kalau cinta yah pasti cinta. Kalau sayang yah pasti sayang. Kalau gak cinta ama sayang, gak mungkin ada Azam,” aku Nathalie.

Namun dirinya sudah tidak punya kesempatan lagi untuk berbuka hati kepada Sule, biarpun nantinya sang suami mau kembali lagi.

“Gak ada,” jawab Nathalie.

Sementara terkait adak Sule dan Nathalie, kini baru bisa menyebut ‘mama’ dan belum bisa menyebut ‘papa’.

“Baru bisa ngomong mama. ‘Mah’,” jawab Nathalie.

Adzam sudah bisa menyebut ‘mama’ sejak Nathalie pindah dari rumah Sule dan sampai saat ini pun buah hati mereka itu belum bisa menyebut ‘papa’.

“Pas udah pindah. Udah bisa ngomong mamah,” jawab Nathalie.

Artikulli paraprakKini Kaya Raya, Ternyata Cita-Cita Nagita Slavina Dulu Sederhana Banget
Artikulli tjetërPotret Wisanggeni, Sapi Kurban Terbesar dan Terberat di Indonesia