Cita-Cita Nagita Slavina Dulu Sederhana

Florespos.id – Nagita Slavina boleh dibilang salah satu aktris yang paling sukses dalam karier dan kehidupan rumah tangganya.

Bagaimana tidak, sejak menikah dengan Raffi Ahmad, kehidupan rumah tangga Nagita Slavina benar-benar melejit.

Di saat kehidupan rumah tangganya melejit, ternyata karier Nagita di dunia entertainment dan bisnis juga ikutan melejit.

Melalui channel youtubenya Rans Entertainment dan Bund Lifetainment, Nagita mengepsresikan kemampuan entertaimentnya.

Namun siapa sangka, di balik kesuksesan karier Nagita saat ini, ternyata dulu dia hanya memiliki cita-cita hanya menjadi seorang ibu rumah tangga.

Baca: Nyanyi dan Joget Bareng Nagita Slavina, Kaki Celine Evangelista Gemetaran

Cita-Cita Nagita Slavina

Pada sesi obrolan di channel youtube BUND Lifetainment dengan Acha Septriasa, Jumat (8/7/2022), Nagita Slavina mengungkapkan cita-cita pribadinya.

Pengakuan Nagita Slavina bermula dari ketika ditanyai Acha Septriasa mengenai awal mula ibunda Rafathar itu berkarir.

“Kalau lo emang pengen jadi ibu rumah tangga kan. Tapi ternyata disuruh berkarir. Abis-abisan. Kayak lo bos di perusahan lo sendiri,” tanya Acha Septriasa.

Ternyata dari sekian karya yang dia lakukan hari ini, ataupun karier yang digeluti Nagita hari ini, itu semua bukan menjadi cita-cita awalnya.

“Tadi kan gue emang benar, cita-cita gue tuh hanya mau jadi ibu rumah tangga,” ungkap Nagita Slavina.

Cita-Cita Nagita Slavina
Youtube.com/Bundlifetainment

Baca: Kelakuan Raffi dan Nita Gunawan di Belakang Nagita Dibongkar Hotman Paris

Namun karena sudah masuk dalam kehidupan keluarga baru yang dinahkodadi oleh sang suami, Raffi Ahmad, Nagitha akhirnya harus membuka diri untuk berkarir.

Baginya, selama apa yang digelutin oleh sang suami itu baik, kenapa tidak untuk diikutin oleh istri di samping sebagai ibu rumah tangga.

“Tapi gue sadar dari awal bahwa, yang harus gue ikutin imamnya gitu kan, suami gitu. Pokoknya selama itu baik, kenapa gak diikutin,” aku Nagita Slavina.

Awalnya hanya sekedar mensuport Raffi di dunia entertainment dan dunia bisnis, yang justru akhirnya dirinya lagi yang malah ikutan berkarir.

Nagita pun kini ikutan berkarir bersama Raffi Ahmad di dunia entertainment, terutama melalui konten-konten youtube bersama mereka RANS Entertainment.

“Terus salah satu di ibu rumah tangga kan harus ikut suport suami. Ternyata karena suami gue kerjanya di bidang itu, jadi salah satu suportnya, gue harus ikutan terjun,” lanjutnya.

Artikulli paraprakKualitas Udara di Jakarta Terburuk, Luna Maya: Dapat Penghargaan Dong!
Artikulli tjetërAdzam Belum Sempat Sebut “Papa”, Kini Hidup Pisah dengan Sule