Singgung Soal Muka Dua, Natalie Sindir Putri Sambungnya
Putri Delina dan Nathalie Holscher - Foto: Ist

Florespos.id Perang dingin antara Nathalie Holscher dan putri sambungnya, Putri Delina, masih terus berlanjut. Hubungan keduanya dikabarkan sedang tidak harmonis.

Sebelumnya, Putri Delina menuturkan bahwa dirinya merasa kesepian ketika bertengkar dengan Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sambil Menangis, Nathalie Holscher: Aku Ini Cuma Ibu Tiri

Bahkan menurut Putri Delina, ibu sambungnya itu tidak memiliki inisiatif untuk meminta maaf kepadanya. Di sisi lain, Nathalie Holscher mengakui bahwa dirinya kerap meminta maaf kepada Putri Delina dan memeluknya.

Nathalie Holscher singgung soal muka dua hingga teman yang sering tidur bareng
Nathalie Holscher singgung soal muka dua hingga teman yang sering tidur bareng

Namun baru-baru ini, Nathalie Holscher tiba-tiba menuliskan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan di akun Instagramnya dan membahas soal muka dua.

Pernyataan soal muka dua itu dibuat Nathalie seraya dirinya memamerkan banyaknya netizen yang mendukungnya saat ini.

“Seneng bgt byk yang nguatin disaat aku sendiri. Semoga bener nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya. Soalnya aku gak suka pura2 baik gataunya di belakang parah bgt sifat dan perilakunya. Aku gak suka cari pembelaan disaat dihujat, anti munafik2 club ya,” tulis Nathalie.

Kemudian, sang adik juga memberikan dukungan kepada dirinya yang dijawab oleh Nathalie dengan menyinggung soal seseorang yang sering tidur bareng.

“Thankyou adikku.. oia dek bilangin temen km jangan suka tidur bareng trs ya tiap hari,” balas Nathalie.

https://youtu.be/ToS1hvJ0K9M

Singgung Soal Muka Dua, Natalie Disindir Netizen

Ucapan Nathalie tersebut kemudian dibagikan oleh berbagai akun gosip di Instagram dan dikomentari oleh netizen.

Kali ini, netizen menyebut bahwa Nathalie Holscher tidak ada bedanya dengan Putri Delina yang mengumbar masalah di media sosial.

“Putri salah,tapi dengan Natahalie seperti itu di igs,itu juga salah,” ujar @nurie***.

“Sulit memang jdi ibu sambung, ap lgi klo anak sambungnya udh remaja,,” tulis @adzkiya***.

“Jadi ibu sambung tidak mudah, apalagi anak yang beranjak dewasa…entah apapun masalah nya semoga bisa diselesaikan dengan baik…” @echa***.

Respon Sule

Sementara itu, Sule tak banyak memberikan tanggapan. “Sule diam saja, paling kita ngobrol berdua kemarin. Enggak tahu kenapa, baik-baik saja,” ujarnya dalam podcast Uya Kuya.

Uya Kuya yang mendengarkan perkataan Nathalie pun heran dengan alasan mengapa Sule tak menjadi penengah antara istrinya dan Putri Delina.

“Kenapa kang Sule enggak mau memfasilitasi atau memediasi antara kamu dan Putri?,” tanya Uya.

Nathalie Holscher kemudian menjelaskan Sule meminta agar Nathalie lah yang membuka obrolan dengan Putri Delina. Permintaan itu pun selalu dilakukan oleh wanita blasteran Belanda ini.

“Memang akang juga pernah ngomong sama aku ‘kamu kan ibu sambung ya kamu dong yang harus samperin anaknya, kenapa’, selalu (dilakukan Nathalie),” jelas Nathalie.*