Haji Faisal Geram Dengan Donasi Tiara Marlen Ke Gala Sky

Florespos.id – Belum lama ini, Haji Faisal mengungkapkan kemarahannya kepada Tiara Marlen, lantaran Tiara Marlen memberikan donasi untuk Gala Sky.

Ketika itu Tiara Marlen sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya memberikan donasi kepada Gala Sky sebesar 5 Juta rupiah.

BacaKomnas HAM PA Beri Penghargaan ke Fuji dan Haji Faisal, Farhat Abbas Panas: Tidak Bisa!

Haji Faisal pun membantah pernyataan Tiara Marlen bahwa, sumbangan yang diberikan oleh wanita yang mencemari nama baik Vanessa Angel tersebut tidak benar adanya.

Donasi Cuman 2 Juta

Hajil Faisal menegaskan bahwa, apa yang disampaikan oleh Tiara Marlen mengenai donasi yang diberikan untuk Gala Sky sebesar 5 juta tidak sesuai dengan yang kita terima.

Mertua Vanessa Angel itu pun, menerangkan bahwa hanya 2 juta yang diberikan oleh Tiara Marlen. Hal itupun membuat Haji Faisal marah karena Tiara Marlen sempat mengumbar soal sumbangannya ke publik.

“Dia ngasih donasi Rp5 juta? Itu bohong! Dia cuma menyumbang Rp2 juta,” kata pria berdarah Minang itu seperti ditilik di channel YouTube Seleb Oncam News, pada Rabu (22/6/2022).

BacaDoddy Sudrajat Plin-Plan, Haji Faisal: Hari Ini Begini, Besok Begitu

Menurut pengakuan Haji Faisal, bahwa uang yang dikasih oleh Tiara Marlen juga sudah diketahui oleh orang-orang disekitar.

“Banyak saksinya kok waktu itu. Fuji merekam, Fadly dan Marissya Icha juga,” ungkapnya.

Mengembalikan Uang Tiara Marlen

Foto:Florespos.id -Instagram @opah_faisal

Mengembalikan Uang Tiara Marlen

Karena tak terima dengan pernyataan Tiara Marlen yang menghebohkan publik soal sumbangannya ke Gala Sky. Haji Faisal pun menolak donasi yang diberikan oleh Tiara Marlen.

“Waktu itu saya bilang, kalau mau ngasih ya kasih saja. Tidak pun enggak apa-apa. Yang penting, keluarga saya tidak meminta uang sama dia. Waktu itu, saya mau balikin uang dia. Tapi dia enggak mau,” tuturnya.

Haji Faisal pun berencana akan mengembalikan uang tersebut kepada Tiara Marlen. Karena bagi Haji Faisal Tiara Marlen memberikan donasi tidak dengan niat tulus.

“Tujuan utama saya datang mediasi saat itu adalah mengembalikan uang dia, bukan untuk memaafkan. Cuma Rp2 juta, tapi heboh banget. Saya juga bingung kenapa dia harus menyinggung lagi,” Ungkap bapak empat anak itu.*