Raffi Nagita Punya Mesin ATM di Rumah, Ini Prediksi Kekayaannya 10 Tahun Lagi

Florespos.id – Belum lama ini, pasangan Raffi Nagita (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) menjadi sorotan publik setelah keduanya mendapat kado luar biasa pada momen ulang tahun keduanya yang jatuh di hari yang sama.

Tidak main-main, salah satu kado yang didapat oleh keduanya di tahun ini adalah mesin ATM untuk di rumah. Hal itu terungkap dari tayangan video di YouTube RANS Entertainment.

“Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?” kata Nagita Slavina melansir video YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Jumat (18/2/2022) lalu.

BacaMillen Cyrus Sholat Jumat Pakai Sarung, Duduk di Pojokan

Netizen Prediksi Kekayaan Raffi Nagita 10 Tahun Lagi

Ternyata benar demikian. Sebagai hadiah ulang tahun pada 17 Februari yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kado spesial berupa mesin ATM Bank Negara Indonesia (BNI).

Mesin ATM tersebut ditempatkan di lingkungan rumah Nagita dan Raffi yang sekaligus merangkap kantor Rans Entertainment. Video kedatangan meskin ATM itu lah yang kemudian viral di media sosial.

Warganet pun merespons hal ini dengan berbagai cara, salah satunya adalah menyalurkan kreativitas membuat meme.

Ada satu meme yang viral di Twitter. Sejak diunggah pada Sabtu (19/2/2022) lalu, meme tersebut sudah disukai lebih dari 99 ribu pengguna akun dan dibanjiri ribuan komentar.

“Keadaan rumah Raffi Nagita 10 tahun ke depan,” cuit pengguna akun @fermendkis sebagai keterangannya.

Netizen Prediksi Kekayaan Raffi Nagita 10 Tahun Lagi
Twitter/@fermendkis

BacaRamai Video Terbaru Maria Vania, Netizen: Miyabi Versi Indo Nih

Memenya memperlihatkan lingkungan rumah Raffi dan Nagita yang memiliki berbagai fasilitas publik, mulai dari ATM Center, SPBU, studio televisi, restoran cepat saji hingga pusat perbelanjaan.

Komentar-komentarnya pun tak kalah menggelitik. 10 tahun kemudian, perusahaan milik pasangan selebritas ini diperkirakan semakin maju.

“Semua pegawainya disebut PNS (Pegawai Nagita Slavina), dan dapat gaji UMR (Upah Minimum RANS), dibayarkan melalui BNI (Bank Nagita Indonesia)” kata salah satu warganet.

Untuk diketahui, Bank BNI rupanya memiliki kerja sama dengan Rans Entertainment. Jadi, mesin ATM itu diharapkan dapat memudahkan nasabah di lingkungan kantor.*