Brisia Jodi Pernah sampai Menceret

Florespos.id – Nama penyanyi muda, Maria Brisia Jodie Maurinne atau biasa dikenal Brisia Jodi baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan ke publik.

Bagaimana tidak, penyanyi cantik dan imut ini mengaku sudah memiliki belasan mantan hingga di usianya yang kini menginjak 26 tahun.

Selain punya banyak mantan, Brisia Jodi juga mengejutkan publik dengan pengakuannya yang baru-baru ini mengalami sakit menceret hingga kentut-kentut saat putus dengan pacarnnya.

Hal itu diungkapkan Brisia saat menjadi bintang tamu di channel yotutube TS Media yang diunggah pada Jumat (10/6/2022).

Baca: Atta-Aurel Kaget Lihat Betran Peto Makan: Nasi Banyak, Lauk Sedikit

Brisia Jodi Langsung Menceret

Brisia Jodi dikenal sebagai Artis muda yang cukup religius, yang mana dirinya mengaku selalu berdoa setiap memulai aktivitas apapun.

Pada sesi obrolan di TS Media dengan Marianne Rumantir dan Melaney Ricardo pun, ia sempat menanyakan apakah keduanya sudah berdoa sebelum memulai obrolan itu.

Selanjutnya saat sesi obrolan, Brisia sedikit banyak menceritakan seputar urusan percintaannya, dari pengalaman bercinta hingga kriteria pacar yang dia inginkan.

Saat ditanyai mengenai isu bahwa Brisia memiliki belasan mantan, Brisia mengaku jika kabar tersebut benar, dirinya memang memiliki sekitar belasan mantan pacar.

“Enggak betah jomblo, Brisia Jodi punya belasan mantan, Fakta atau dusta?,” tanya Marianne.

Brisia Jodi pun mengaku jika itu bukan dusta, melainkan fakta.

“Fakta,” jawab Brisia sambil tersenyum.

Ia juga kaget ketika Marianne dan Melaney tidak memiliki mantan sebanyak itu dan ia lalu meminta caranya agar tidak memiliki banyak mantan seperti dirinya.

Brisia Jodi Langsung Menceret
Youtube.com/TS Media

Baca: Saat Eril ke Swiss: Koper Dia Bawa Sendiri, Gak Ngomong, Jalannya Nunduk, Gak Tengok Kiri Kanan

Ditanya berapa belas persis jumlah pacar Brisia Jodi, dirinya mengaku lupa namun ia hanya bisa memastikan berjumlah belasan.

“Lupa sih, berbelasan aja,” jawab Brisia.

Brisia Jodi mengaku jika dirinya mulai pacaran sejak dirinya menginjakkan kaki di Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Dari SMA. Kalau dari SMA tuh, kalau ada anak baru cowok, cakep gitu, Jodi, Jodi, bisa gak?,” aku Brisia.

Brisia juga menceritakan pengalamannya saat putus dengan pacarnya Julian Jacob baru-baru ini.

Saat itu benar-benar menyakitkan perasaanya, dan memang putus dari sang pacar sama sekali tidak bisa direlakan olehnya saat itu.

Bahkan saking menyakitkan, Brisia sampai sakit menceret, badan merinding setelah berpisah dnegan sang mantan yang diketahui bernama Julian Jacob.

“Jadi itu benar-benar pas kepala dingin, pas suasana lagi baik, terus kita memutuskan untuk berpisah itu, lebih moncrot. AKu langsung menceret loh sumpah. Langsung, ngerti gak sih yang merinding gitu,” aku Brisia blak-blakan.

Tak hanya itu, Ia sampai kentut-kentut saat ngobrol berdua dengan sang mantan ditambah lagi ras nervous yang tinggi.

“Terus kayak kentut-kentut terus. Jadi pas ngobrol berdua tuh benar-benar kayak kentut-kentut terus. Terus nervous kan, nervous gitu,” ungkap Brisia.

Artikel SebelumnyaAtta-Aurel Kaget Lihat Betran Peto Makan: Nasi Banyak, Lauk Sedikit
Artikel SelanjutnyaBritney Spears Menikah, Mantan Suami Ditolak, Ditangkap dan Diborgol