Britney Spears Menikah

Florespos.id – Penyanyi top internasional, Britney Spears akhirnya menikah dengan Sam Asghari pada Kamis, 9 Juni 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun pernikahannya diwarnai dengan insiden yang menegangkan lantaran mantan suaminya, Jason Alexander berupaya menggagalkan pernikahan penyanyi legenda tersebut.

Dikutip dari Tempo.co bahwa Jason melakukan upaya penggagalan dengan menerobos lokasi acara pernikahan dan disiarlangsungkan pula melalui instagramnya.

Baca: Brisia Jodi Pernah sampai Menceret, Kentut-Kentut Gegara Putus dengan Pacar

Mantan Suami Ditolak

Melalui instagramnya terekam jika Jason berbicara dengan para petugas keamanan di tempat acara dan memberi tahu ke mereka jika dirinya telah diundang oleh Britney Spears untuk hadir.

Namun rupanya pihak keamanan tak mengizinkan dirinya masuk ke tempat acara pernikahan yang membuat Jason marah.

Atas penolakan itu, Jason Alexander pun mengancam akan merusak acara istimewah sang mantan istri itu dengan melakukan hal-hal tertentu.

Karena dirinya mengancam merusak acara pernikahan Britney, pihak keamanan kemudian mengamankannya sambil menunggu kehadiran pihak kepolisian Los Angeles.

Menanggapi insiden yang dilakukan Jason, pengacara Britney Spears, Mathew Rosengart mengaku kesal dan mengabarkan jika Jason sudah ditahan dan diborgol.

“Jason Alexander telah diborgol, ditahan dan ditangkap. Saya mengucapkan terima kasih kepada Departemen Sheriff Ventura County atas tanggapan cepat dan kerja mereka yang baik,” kata Mathew Rosengart mengutip Tempo.co.

Mantan Suami Ditolak dan Ditangkap
Youtube.com

Baca: Atta-Aurel Kaget Lihat Betran Peto Makan: Nasi Banyak, Lauk Sedikit

Diketahui salah satu alasan mengapa Jason tak dizinkan mengikuti acara pernikahan tersebut karena ia memiliki catatan pengalaman yang tidak mengenakan di masa lalu dengan Britney Spears.

Jason dikabarkan pernah mengunjungi rumah Britney tanpa pemberitahuan dan bersembunyi di luar rumah Britney pada bulan Desember 2021 lalu.

Hal itu merupakan bagian dari tindakan pelanggaran hukum karena melanggar aturan mengenai perlindungann dan membuntuti seseorang tanpa pemberitahuan.

Kejadian sebelumnya itu membuat Jason ditangkap dan mengaku bersalah atas tuduhan membuntuti dan melanggar aturan perlindungan bagi seseorang pada 4 Januari 2021.

Setelah ditangkap, Jason Alexander kemudian menjalani masa hukuman satu tahun masa percobaan dan itu merupakan kali ketiga bagi lelaki berumur 40 tahun itu ditangkap.

Selain itu, Jason juga diketahui pernah ditahan oleh pihak kepolisian AS karena melanggar aturan kemudi di Bandara pada Januari 2021 lalu.

Adapun sejarah pernikahannya dengan Britney pada tahun 2004, diketahui hanya bertahan selama 55 jam atau dua hari lebih.

Hal itu terjadi karena Britney menikahi mantan suaminya kembali, yakni Kevin Federline hingga dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Jason Alexander memang selama ini terkesan mendukung Britney dalam kasus konservatorinya dan bahkan beberapa kali terpantau mengikuti gerakan bersama untuk kebebasan Britney dari perlindungan yang ekstra sang ayah atau #FreeBritney