Pesulap Merah Bongkar Pencabulan oleh Dukun Ini: Mandi Telanjang di Gunung

Florespos.id – Kemunculan Pesulap Merah atau Marcel Radhival cukup ramai belakangan ini.

Betapa tidak ramai, ia muncul dengan aksi ekstrem, yakni membongkar trik-trik para dukun yang menipu orang lain.

Aksinya yang paling terkenal ialah saat membongkar trik seorang dukun, Gus Samsudin dan menantangnya untuk membuktikan.

Kini Pesulap Merah membongkar trik-trik para dukun yang berujung pada aksi pencabulan.

Baca: Pesulap Merah Bicara Rahasia Pawang Hujan, Mba Rara Siap-Siap

Pesulap Merah Bongkar Pencabulan oleh Dukun

Marcel Radhival atau yang tenar dengan julukan Pesulap Merah terus melanjutkan aksinya membongkar berbagai trik gaib dan supranatural.

Belum lama ini, ia membongkar trik dukun cabul di hadapan dr. Richard Lee.

Hal itu diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube sang dokter.

Di kesempatan it ia bahkan blak-blakan bahwa para dukun cabul dapat membuat korbannya tak mengenakan sehelai baju pun saat pengobatan.

Pesulap Merah Bongkar Pencabulan oleh Dukun
Foto: Doc/Florespos

BacaTantang Adu Ilmu sampai Dipukul Warga, Ini Kronologi Pesulap Merah vs Gus Samsudin

Hal itu berawal dari pertanyaan dr. Richard Lee yang penasaran.

Ia meminta diberitahu, seperti apa modus dari dukun cabul kepada korbannya.

“Kasih contoh ke gue dong, kalau modus-modus cabul itu kayak gimana sih?” tanya sang dokter dilansir IntipSeleb pada Rabu, 17 Agustus 2022 dari video yang diunggah ulang akun @viralbanget.

“Modusnya tuh misalnya ada cewek sakit, terus diterawang. Wah kena guna-guna nih, ini perlu pembersihan ya. Nanti saya wirid,” kata Marcel Radhival menceritakan.

Mandi Telanjang di Gunung

Sang dukun kemudian merekomendasikan untuk melakukan Wirid sambil mandi kembang.

Di saat itu pun sang dukunlah yang memandikan pasien, sementera sang pasien tak boleh mengenakan pakaian sehelai apapun.

“Ini wiridnya harus sambil mandi kembang. Nanti dia duduk, nah tapi nggak boleh pakai sehelai baju pun. Ini tahap pertama,” lanjutnya.

Menurut Pesulap Merah, tahap pertama tersebut adalah untuk mengetes korbannya terlebih dahulu.

Pesulap Merah lanjut menceritakan bahwa sang dukun cabul biasanya akan membawa korbannya untuk dimandikan di sebuah gunung.

“Ini harus dimandikan di gunung, jadi di gunung itu nanti dia berdua doang tuh. Nanti baru tangannya di punggungnya dulu, lama-lama kemana-mana ke depan, ke samping dan sebagainya,” katanya menjelaskan.

Mandi Telanjang di Gunung
Foto: Doc/Florespos

BacaGus Samsudin Terancam Dibunuh, Padepokan Dibakar, Ratusan Santri Terlantar

Setelah meraba-raba tubuh pasian, sang dukun kemudian menyampaikan jika tubuh pasien itu perlu energi darinya.

Energi sang dukun perlu dimasukan ke dalam tubuh pasien.

“Wah ini energinya agak sulit nih untuk dihilangkan, perlu bantuan energi dari saya masuk ke dalam tubuh kamu,” sambung Pesulap Merah.

Marcel Radhival pun menjelaskan setelah itu barulah sang dukun cabul melakukan tindakan asusila kepada korbannya tersebut.

Artikel SebelumnyaIstimewa! Cinta Laura dan 4 Artis Ini Lahir Tanggal 17 Agustus
Artikel SelanjutnyaRamai! Sule Dijodohkan dengan Maria Vania